Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ctsgamingAvatar border
TS
ctsgaming
Review Dead Trigger 2: Game FPS Terbaik di Platform Mobile
Review Dead Trigger 2: Game FPS Terbaik di Platform Mobile
Dead Trigger 2 merupakan salah satu game yang di adaptasi ke versi mobile yang berhasil meraih kesuksesan di platform ini. Game genre First Person Shooter (FPS) Zombie ini dibuat oleh developer Madfingger Games yang dirilis pada Android dan IOS pada 23 Oktober 2013. 

Selain itu game ini menggunakan teknologi 3D dari Game Engine Unity sehingga tampilan grafik yang disuguhkan sangat bagus. Tanpa basa basi lagi, langsung aja yuk kita lihat review game Dead Trigger 2 dibawah ini!

Gameplay
Review Dead Trigger 2: Game FPS Terbaik di Platform Mobile
Jadi ketika kamu akan memainkan game satu ini kamu akan memiliki story mission, side mission, dan global mission. Untuk Story missionnya sendiri akan membawa kamu untuk pergi untuk membasmi para zombie dari kota-kota di negara lain. Namun sayangnya untuk story mission di Dead Treigger 2 ini sangatlah singkat karena hanya terdapat 2 tempat saja yang akan kita bersihkan, yaitu Amerika Serikat dan Benua Afrika.

Akan tetapi untuk global mission pada game ini sangat lah menarik. Karena disini kamu dapat membasmi para zombie dari kota-kota dengan semua player dari seluruh dunia. Ketika kamu dan player lain berhasil untuk membersihkan kota maka kamu akan mendapatkan reward berupa senjata. Menariknya lagi, global mission ini terus diupdate sehingga kamu tidak akan kehabisan kota untuk dibersihkan dari zombie-zombie.

Sedangkan untuk side misson, kamu dapat melakukan misi ini secara berulang demi mendapatkan uang dan exp. Uang pada game ini berguna untuk membeli atau mengupgrade senjata. Untuk upgrade senjata disini, kamu perlu menunggu beberapa menit hingga berjam-jam tergantung dengan upgrade ke berapa yang sudah kamu lakukan pada senjata tersebut. Upgrade ini tentunya sangat berguna untuk menambah damage pada senjata yang kamu gunakan.
Review Dead Trigger 2: Game FPS Terbaik di Platform Mobile
Pada Dead Trigger 2 ini juga kamu akan menghadapi boss zombie setiap kali melakukan misi. Setiap boss zombie memiliki skill dan penampilan yang berbeda-beda yang akan muncul secara random di setiap misi. Setiap kali berhasil mengalahkan boss zombie kamu akan mendapatkan uang, exp serta blueprints senjata untuk kamu buat dan beli di toko

Dalam melakukan sebuah misi kamu dapat membawa 2 senjata utama, 1 senjata jarak dekat, 1 obat, 2 perlengkapan pelengkap seperti bom dan ayam.
Nah itulah sedikit ulasan mengenai Game Dead Trigger 2 versi mobile ini. Bagi kamu pecinta game FPS Zombie Action sangat disarankan untuk mencoba game yang satu ini. Semoga informasi diatas bermanfaat. Salam Gamers!
 
 
 



666fapfap
yoseful
mhasan11
mhasan11 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.3K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan