CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, Bisa-bisanya Kapal Perang Terbesar AS Lewati Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1625a5349d0f5dea70e890/duh-bisa-bisanya-kapal-perang-terbesar-as-lewati-indonesia

Duh, Bisa-bisanya Kapal Perang Terbesar AS Lewati Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
Ya pasti bisa lewat lah TS, namanya juga numpang lewat emoticon-Cape d...
Hahah korban konspirasi bossman... Yg penting sudah ijin gan.....
Awalnya saya coba-coba, lalu saya ketagihan. Ketagihan main-main di air.......
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Indonesia itu negara netral, ga akan ikut2an perang klo masyarakatnya ga dalam bahaya. Kedua US kemungkinan udh minta ijin melewati perairan Indonesia.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh GhostFreak666
menurut ts harusnya amrik muter dulu lewat australi sana
Nih TS mau stand up comedy? Garing ah.... emoticon-Nohope

Dan kenapa HT? emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan TuanLi memberi reputasi
Diubah oleh pbs81
Apaan sih ini amerika mau ikut campur saja urusan negara orang lain, kalau negara lu SDA nya miskin , lu lantas jgn semena2 minta jatah sm negara lain lah.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
awas hoax dan provokasi, selat malaka adalah jalur lintas internasional gan. ada pembagian batasan wilayah laut indonesia, laut internasional dan laut malaysia serta laut singapura
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Mana berani tembak indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
yarin aja dah kalo cuman lewat doang mah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gan ts, emang ente pikir kapal induk as itu 'kosong' isinya kopong??

Ibarat ni, ada tank siap tempur lewat jalan depan rumah ente tp ente suru putar balik atau ente 'ancam tembak' cuma modal batu klo itu tank kekeh mau lewat.
Sampe sini paham??

Coba pelajarin dl, apa aja sih peralatan tempur yg dibawa sebuah kapal indukan mamarika? Dan ane yakin itu kapal induk tdk sendiri, yg kliatan di permukaan ok cuma sebiji kapal induk, tp yg gk keliatan di dalem aer gmn?

Imho, berbekal 1 kapal induk klo disuru ratain negara ini dalam beberapa jam ane rasa lebih dr cukup..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebelum beropini scr dangkal, kroscek fakta dulu gan. Ga usah sok2an kek ente presiden aja, opini ente tu kek provokasi jatohnya. Emang ente tau kalo mamarika tu mengakui wilayah laut atau udara indonesia?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
waduh bu sri mulyani harus menagih ke amrik ini...main lewat aja...bayar pajak dong..emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
dijamin indonesia ndak akan berani usir uss nimitz karena memang itu diperairan international dan numpang lewat, apalagi sampai berani nembakin uss nimitz?? saya sih ndak meremehkan kekuatan AL indonesia, tapi jika sampai terjadi bisa cilaka 12 gan, panjang urusannya emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
"Kekuatan amerika dan Indonesia tidak beda jauh kok.." dapat fakta drmn ente gan. Tidak beda jauh gundul mu, kita senjata nuklir aja ga punya kok, ga beda jauh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
apa susahnya ancam kapal amerika tsb dan mengatakan putar balik atau kami akan tembak.

Nembak pake apa gan?
Panah / ketapel.
Cuma cat doang yg luntur itumah.

#nonblok.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lagipula itu jalur internasional. Tidak masalah.
Yg masalah kalo masuk wilayah kita, malah semua skuadron pesawat tenpur kita rontok emoticon-Ngakak (S) tu kapal induk bawa pesawat tercanggih lebih banyak dari jumlah pesawat tempur se Indonesia.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


E.. busyet.. nympe di -24 emoticon-Matabelo




Bnyk bnr,, yg SENTIMEN sama TS nya... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ga mungkin lewat tanpa info atau tanpa izin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di