CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Duh, Bisa-bisanya Kapal Perang Terbesar AS Lewati Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1625a5349d0f5dea70e890/duh-bisa-bisanya-kapal-perang-terbesar-as-lewati-indonesia

Duh, Bisa-bisanya Kapal Perang Terbesar AS Lewati Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
wkwkwkw ts nya chauvinist penggemar berat bossman. nasionalis boleh bego jangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuperAzzura dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sering denger cerita pasukan khusus indonesia itu yg terhebat didunia, pilot garuda itu pilot2 hebat sedunia, BIN indonesia itu paling pinter, bener gak sih faktanya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Lebay amat TS nya
Panglima jenderal aja adem ayem emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
747.400 dan vizum78 memberi reputasi
ini pasti udah ada pemberitahuan lah, haduh tsnya menggiring opini yang tidak benar nih ke publik emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Vinzarc dan 2 lainnya memberi reputasi
Tsnya mah cuma manas manasin doang kayak kompor,

Jalur laut itu sudah aturannya sendiri, dan diperairan indonesia juga ada ALKI, baru baru ini juga baru ada vts perbatasan itu pun di selat sunda sama selat bali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
RI kecolongan.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elenasan30 dan 2 lainnya memberi reputasi
yah klo lewat doangmah, selama kasih ijinmah gpp....
profile-picture
profile-picture
747.400 dan vizum78 memberi reputasi
Quote:


B*ngs*t ngakak gw emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Dah biarin aja ,toh itu cma numpang lewat, drpa di bombardir balik ntar kocar kacir emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
747.400 dan vizum78 memberi reputasi
Kita kan udah jadi poros maritim atuh gan.. jadi ketika kapal asing masuk dan berlalu lintas di perairan kita itu jadi bukti nyata poros maritim tersebut.. mohon ditanyakan langsung pada menko yang bersangkutan..
profile-picture
profile-picture
747.400 dan vizum78 memberi reputasi
TS Jelasin donk dimana letak melecehkan harga diri Indonesia ketika ada kapal perang melintas perairan Internasional, karena saya kurang paham emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadhilpermana5 dan 3 lainnya memberi reputasi
TS gobloknya kebangetan, wong perairan internasional kok mo ditembak? Lagian 1 task Force USN aja sama dengan kekuatan militer kita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
mereka mgkn permisi bentar...
profile-picture
profile-picture
747.400 dan vizum78 memberi reputasi
kasian ts nya kena buliemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 747.400 memberi reputasi
Ya kali kapal segede itu lewat diem2 aja... Ya pasti uda ngomong lah ke pemerintah indo.. lagian ngapain dihalangin org dia mo ngadepin china yg klaim teritory laut bnyk negara kok ( termasuk indo )... Trus pengen nya ts kita ngapain? Ngebelain china gitu? ..
profile-picture
747.400 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Dah Jadi HT..

CIHUY
profile-picture
747.400 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Diam diam tapi masuk berita
Wedeh wartawannya lebih hebat
profile-picture
747.400 memberi reputasi
Cuma numpang lewat doang gk masalah sih, kecuali menetap salamanya itu yg jd masalah.

Kalau berani lewat selat Madura bray

biar awak kapal induk pulang2 cuma tinggal cangcut aja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
suka kasian sama orang kaya gini asal koar tapi pemahaman kurang
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di