Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mbakyulianaAvatar border
TS
mbakyuliana
Ngeri! 20 Fakta Mengerikan Ini Bikin Merinding!
Ngeri! 20 Fakta Mengerikan Ini Bikin Merinding!

Ngeri! 20 Fakta Mengerikan Ini Bikin Merinding!

Selama hidup, ada berapa banyak kejanggalan yang Agan alami? Pernah, nggak, sih, kepikiran mengenai hal-hal di luar nalar? Nah, di sini bakalan ane bahas mengenai 20 Fakta Mengerikan yang Sukses Bikin Merinding bagian satu.

Jika masyarakat lawas bakalan bilang, fakta, maka beda dengan generasi muda. Mereka hanya menganggap 'Mitos'. Tapi, pernah, nggak, Agan fikirkan kalau mitos itu kenyataan. Misalnya: Mitos hantu tak kasat mata, atau pamali-pamali, bahkan sampai menyenggol hal di luar nalar. Meskipun, itu ada, dan menurut penelitian, hal itu merupakan kemungkinan yang bisa saja terjadi.

Berikut ini, 20 Fakta Mengerikan bagian satu.

1. Tahukah Anda? Di antara 200 orang yang Anda temui di jalan, 198 di antaranya adalah manusia.

Mitos lama yang beredar di masyarakat ini dinikmati oleh masing-masing generasi. Dipercaya atau tidak, banyak tokoh-tokoh yang mulai mencoba membuktikan pernyataan ini, juga memberikan pendapat.

Dilansir pada halaman blog Dagelan, yang juga mengunggah ulang video eksperimen dari Tim Ekspedisi Bujangdotenet, menampilkan tentang keganjilan dari video. Di mana Tim mencoba eksperimen pada 200 orang yang ditemuinya.

Merinding, Gan. Buat yang penasaran dengan videonya, bisa tonton di link bawah nanti, ya. Setelah itu, komen, Agan nemuin keganjilan, nggak, sih? Atau, Agan sudah pernah berada di posisi tersebut?

2. Pernah ditemukan kasus seorang wanita tewas akibat urine dari toilet pesawat yang jatuh lalu membeku di udara dan membentuk tombak yang menusuk jantungnya.

Salah satu kasus yang satu ini adalah Rajrani Gaud. Seorang perempuan India berusia enam puluh tahunan yang hampir terkena 'bom kotoran manusia'. Beruntungnya, ia masih sempat menghindar, dan bom jahat itu hanya menghancurkan atap di dekatnya.

Selain Rajrani, nyatanya kejadian serupa juga pernah menimpa salah seorang perempuan di Inggris. Keberuntungan saat itu ada, hingga kotoran itu hanya menghantam atap rumah.

The Civil Aviation Authority (CAA) mengatakan insiden ini bersifat jarang. Walaupun pesawat menyimpan kotoran dengan rapat dan terstruktur, tapi terkadang mekanisme ini gagal.

CAA mengatakan dari 2,5 Juta penerbangan selama setahun di Inggris, kira-kira sekitar 25 'Bom kotoran beku' jatuh setiap tahunnya.

Ih, sepele tapi serem, ya.

3. Kebanyakan suara tertawa yang ada di televisi yang anda dengar dibuat pada tahun 1850-an. secara teknis, anda mendengarkan suara tertawa orang mati.

Nah, gimana yang satu ini. Fakta? Udah jelas. So, kalo lagi nonton movie di rumah sendiri. Hati-hati, ya.

4. Ketika anda bangun dari tidur pada jam 2 hingga jam 3 malam tanpa ada alasan, ada 80% sesuatu sedang menatap anda.

Pernah, nggak, sih, Agan merasa diperhatiin seseorang?! Sekalipun itu di ruangan tertutup, misal; kamar atau rumah. Nah, opini yang satu ini, mungkin bisa menjawab pertanyaan Agan.

5. Tahukah anda? Apabila dua organ 'hati' manusia bila dijahit dan digabungkan menjadi satu, maka akan berbentuk 'love'.

Jadi tahu, kan, alasan cinta dilambangkan 'love'. Nggak percaya sama foto yang tertera di browser? Yuk, cek sendiri. Eh, tapi, jangan, dong! Bahaya!

6. Rata-rata orang melewati seorang pembunuh 36 kali dalam hidup mereka.

Pernah nonton film-film action? Atau cerita-cerita bergenre creepypasta? Fakta yang satu ini, bakalan bikin kita lebih waspada, Gan. Shuuut! Jangan terlalu waspada tapi. Takut mereka curiga!

7. Sugar Ray Robinson seorang petinju unggulan yang popular tiba-tiba mengundurkan diri dari sebuah pertandingan karena mendapat mimpi yang menunjukan bahwa ia akan membunuh lawan tandingnya di ring. Setelah seorang pendeta dan pelatihnya membujuknya untuk bertanding, akhirnya dia kembali ke ring pertandingan dan menewaskan lawannya, Jimmy Doyle.

Mengalami DeJavu lewat mimpi, sempat membuat petinju unggulan Sugar Ray Robinson ketar-ketir, Gan. Wajar, ya, secara mimpi buruk emang suka bikin parno.

Agan sendiri, pernah ngalamin DeJavu? Jangan tanya Mimin. Terlalu serem kalo diceritain!

8. Pernah terjadi seorang tahanan akibat tangannya dirantai terlalu ketat, daging tumbuh di atas belenggu rantainya.

Ngeri nggak bayanginnya? Mimin pengen lambaikan tangan ke arah kamera aja kalo suruh bayangin. Nggak kuat! Tapi, ini pernah terjadi, lho, Gan.

9.Teratoma, sering di sebut juga 'Monster Tumor'. Satu-satunya tumor langka yang tumbuh di dalam tubuh dengan bentuk yang menyeramkan dan memiliki rambut dan gigi.

10. Ada salah satu episode film kartun Johny Bravo yang berjudul 'Chain Gang Johny' di salah satu adegan di mana ada background terpampang sebuah poster gedung terbakar. Itu mengingatkan tragedi serangan 11 September 2001. Episode ini di tayangkan pada tanggal 27 April 2001, 4 bulan sebelum tragedi. Tapi hal yang menyeramkan di sini adalah pada poster tersebut bertuliskan "Coming Soon"

Gimana, Gan? Di atas adalah 10 fakta mengerikan yang nyatanya benar-benar terjadi di sekeliling kita. Kira-kira, Agan percaya semuanya nyata? Atau nganggep cuman mitos?

Ok, untuk bagian kedua, akan Mimin post di thread selanjutnya, ya. Tetep pantengin, dan dipikir. Setuju, nggak, sama fakta-fakta yang ada? Ingat, ada bahaya yang selalu mengintai Anda!
















seringboering
emineminna
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan