CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[CURHAT] Diminta Mantan untuk Menikahinya karena Dia Hamil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef72d6bb8408875f602f8d2/curhat-diminta-mantan-untuk-menikahinya-karena-dia-hamil

[CURHAT] Diminta Mantan untuk Menikahinya karena Dia Hamil

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 4 dari 4
padahal jawabannya pasti udah jelas, sejelas hitam dan putih. Tapi gara2 perasaan, semuanya jadi keliatan abu2 emoticon-Nohope

ane ga ikutan ngasih saran gan, yg lain udah banyak ngasih. ane cuman mau ngasih tau; cheater never change. never.
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan Rainbow555 memberi reputasi
Bedain Cinta dengan Obsesi yak.
Laki" diciptakan dengan 9 akal dan 1 Nafsu, sedangkan Wanita ? 9 nafsu dan 1 akal ( Hadist shaih )
dititik ini Lo cuman dijadiin Tameng Bro karena sifat busuk wanita yg katanya lo cintai. Maaf sblmnya, coba lo Ngaca deh diri lo kaya apa ? dan lo tengok ke bawah ? Liat yang Lbih susah / ga seberuntung diri lo ? tapi masih bisa Dapet Wanita yang SETIA kan ? ambil contoh ga usah jauh, ke keluarg atau ke kawan deket aja.
dari pada lo harus nikahin tuh wanita Bejad, mending Lo minta criin jodoh ma orang tua lo bro. Watak,tabiat, dan sifat klo dri awal udh begitu ya sampe kapan juga begitu, susah buat dirubah apalgi diajak bener.
nikah itu bukan cuman untuk 1-2 tahun, Blom lagi dri pihak kelurga lo tau keadaan yg sebenarnya ? emng sanggup lo jdi Bahan gunjingan dan nyinyiran sodara sendri ?
efeknya jangka panjang.
kecuali kaya korban perkosaan , baru gue Apresiasi dgn harga diri gue buat ketulasan lo itu , lah ini ? dicampakin kaya TAIK lo sebagai Laki". Najis Gue sumpah.

coba lo minta ama Gusti allah, Klo perlu isthikharah klo emg muslim.
dan coba lo keluar dri zona nyaman lo, piknik seringin, atau minimal men kerumah sodara jauh, kali aja ada jodoh yg udh ngguin lo lama. yang jelas jgn terlalu tertutup aj ama wanita lain.

note: lebih baik nikahin janda dri pada mantan GA TAU DIRI ke gtu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan 3 lainnya memberi reputasi
mundurlaaaaaahhhhh , ane udah ngalamin hal begini , persis seperti yg ts alamin , demi kebaikan ts tinggalkan saja miss Nana nya , kita nggak akan pernah tahu resiko apa yg sedang menanti kita dihari depan , jangan ambil resiko minum sembarang obat.
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan vanilla_91rl memberi reputasi
Kalo gw sih ogah..
karena selngkuh itu ngga ada obatnya, bisa kambuh lg nanti pas dah kimpoi sama ente..
cowok baik untuk wanita baik, dan begtu pula sebaliknya..emoticon-Cendol (S)
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan Rainbow555 memberi reputasi
jgn mau Ts.. lo tu laki yg punya logika, logika nya dipake bwt mikir yg udh tu perempuan lakuin ke lo...

Suruh dia lepas jilbab, udeh selingkuh, ML, hamil pula !!

Yg koment ente jadiin quote itu udh paling bener.. dan gw rasa di trit ini banyakan yg bilang jgn nikahin tu perempuan, coba aja bikin polling emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
mas bro .... ane pernah pacaran dengan 4 gadis di waktu yg berbeda, dan setelah ane diputusin, dan menjaga jarak, mereka akhirnya komunikasi lagi dengan ane, dan ujungnya ngajak balikan dan serius. dari 4 gadis ini, salah 1 nya malah ane sudah mengutarakan keseriusan dengan orang tuanya (atas permintaan dia dan keluarganya) - mengapa mereka mutusin ane? krn mrk ragu, galau, belum siap dan (tentu) ada orang ketiga yang mendekati (tapi bukan karena hamil) - ane juga LDR saat itu (ane kerja di lapangan minyak dengan sistem 14 hari kerja - 14 hari libur) - ane punya prinsip tak pernah mau jadi pemain cadangan. Jadi permintaan 4 mantan ini ane tolak semua. Padahal posisi ane saat mereka ngajak balikan, ane msh single. Keempatnya high eligible lady, gan. gadis ke-1, teman di kampus, yang sempat jadian di semester akhir, kemudian mutusin ane krn dia mau fokus kerja di kota yg berbeda setelah wisuda. 2 tahun kemudian dia dekatin ane lagi (terakhir S2 di Swedia). gadis ke-2, S1 lulusan Institut Terbaik Bangsa, kerja di Bank. ane sempet jadian 4 bulan. Terakhir S2 di UK. gadis ke-3, dokter lulusan UI, sampe ane bela2in ngapelin ke kep RIau tempat dia PTT. gadis ke-4, baru lulus univ negeri favorit di Jatim ketika ane jadian. Bahkan ane juga yg bantu nyarikan kerja. Alasan ane ke mereka: sejujurnya, bukan soal perasaan. tapi karena ketika mereka dulu minta putus, ane kasih waktu untuk memikirkan kembali, karena ane tak mengenal CLBK. Namun mrk keukeuh putus. Oh ya, mengapa mereka mau kembali dengan ane? simple banget - hubungan mereka tak berlanjut dengan kekasih barunya, dengan berbagai alasan. yang ane tahu, secara kemapanan ane di atas gebetan2 mereka tapi ya gitu gan, jaman msh single ane selalu berpenampilan sederhana. ane ke mana-mana naek angkot atau ojek. karena ane memang ngga bisa nyetir mobil dan ngga punya mobil. ane juga tak beli motor krn ane ngga nyaman dengan lalulintas Jakarta yang brutal.
akhirnya ane menikah dengan gadis yg kesan pertama amat sederhana. padahal aslinya cantik gan. wong ketika ane ajak pulkam setelah nikah, tetangga ane nyangka istri ane itu bule..hahaha. ane dikenalin teman baik ane, yg sekantor sama gadis ini. dia kerja di bank BUMN, meski masih muda, sudah jr manager. karena sebelumnya sudah 2 thn kerja di suatu bank di Australia. Gadis ini low profile, S1 nya di singapore S2 di canberra. Kita selama kenal dan jalan ngga pernah ngobrolin lifestyle kayak anak gaul. yang ane kagum, dia rendah hati dan tulus. dia bela2in kalo jalan, nyetir mobil sementara ane di sampingnya. ane pun jujur cerita kalau ane ngga bisa nyetir. ane dari keluarga yg sederhana banget. jangankan mobil motor pun ane baru dibelikan ketika kuliah (itupun motor bekas yang meski tua tapi terawat). ketika sudah meet up dan jalan 2-3 kali, ane berinisiatif maen ke rumahnya. barulah ane tau siapa gadis yg ane kencani ini. dia berasal dari keluarga yg the have (ya iyalah, sampe S2 dibiayai bokap bukan beasiswa). ayahnya pengusaha yg cukup sukses setelah pensiun dini dari top manajemen suatu korporasi swasta besar di negeri ini. Ayahnya ternyata berasal dari desa, gan. Beliau S1 kemudian kerja dan dapat beasiswa kantornya S2 di US. Beda banget ama bokap ane, kuli pabrik ijazah STM, nyokap ane malah tamat SD doank. Keluarga mertua emang keren2 gan. Kakak nyokapnya sampai jenderal bintang 3. Kedua mertua malah suka dengan pria yang juga punya latar belakang sederhana, namun struggle (padahal saat itu ane kerja sbg engineer status kontrak) - kepercayaan itu malah memotivasi ane. 4 bulan jadian, ane berani melamarnya, dan disambut baik. 5 bulan kemudian kami menikah, saat itu ane usia 30 tahun, istri ane 25 tahun. oh ya,semua gadis yg dekat/jadian dengan ane, dan ane diajak kenalan ke ortunya. Semua ortunya selalu welcome dan pengen ane serius sama putrinya. ane tanya mengapa? jawab mantan2 ane: ortuku punya feeling kalo kamu pria yg baik dan masa depan cerah (nrit, padahal ane saat itu ya kerja biasa gan, memang ane ketika single kerja sbg engineer di perusahaan minyak, tapi status kontrak outsource, dengan jangka kerja 1 tahun) - rezekinya menikah, gan. ane kemudian diterima di kontraktor yg full kerja di Jakarta. ane nyambi S2 sorenya, ambil S2 bisnis di salah 1 kampus top. Begitu lulus, ane dapat kerja di perusahaan minyak asing berbasis kantor Kuala Lumpur. ane pindah, istri ane msh di Jakarta. Kita ketemu 2 minggu sekali. 1.5 tahun kemudian ane dikaruniai anak laki-laki dan ane dapat kerjaan lain dengan posisi bagus di Jakarta, sampai hari ini ngga pernah pindah kantor. Istri resign full at home. Ngga terasa udah 12 tahun menikah. sekarang anak 3. oh ya, ane skg dikasih amanah membantu top manajemen, suatu korporasi terbesar negeri ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bangkepi
dari yang ts sampaikan doi agan yang udah pernah selingkuh dgn alasan putus demi masa depan blablabla = tukang selingkuh, berbohong, yakin sifat kayak gitu gak bakal gak diulang-ulang lagi pas udah nikah? cowok kan gan? mencintai cewek sah sah aja tapi pake logika juga jangan terbutakan dan jadi goblok karena cinta, iya tau sih rasanya pasti diatas karena nganggap wah ternyata gua lebih better dari selingkuhan yang ngecampakan si doi, tapi si doinya hamil dari selingkuhannya itu terus minta di nikahinnya sama agan biar harga diri dia baik dimata ortu, ama orang lain, mending hal kayak gini selain minta saran ke forum ini ke temen2 deket agan dah yang udah nikah, ke ortua, sama ke kerabat yang udah nikah juga, nah kalo udah renungkan dan ambil keputusan berdasarkan jawaban yang mereka kasih (biasanya kalo orang terdekat nasehatnya lebih ngena ke diri sendiri karena mereka care ke diri kitanya)

kalo ane sih jawaban pastinya mending jangan nikah sama ntu doi agan yang udah selingkuh mana hamil pula, gila aja ena enanya sama orang lain minta perlindungan ke kitanya ketika dicampakkan, kalo ane diposisi agan ane pasti mikir bntr terus habis itu ane maki-maki dah tu "ngelonte aja sana" emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah sambil pasang muka sarkas emoticon-Ngakak trs pergi ninggalin tu cewek + blokir semua sosmedny biar gak diganggu lagi
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
Tinggal dipilih mau jadi

Orang Pinter: Cari cewek lain.
Orang bloon: bertanggung jawab terhadap kesalahan orang lain.

Be smart gan
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nana harus jujur dengan orang tua & keluarga besarnyanya. jika mau menikah dengan TS, nana juga harus jujur dengan orangtua & keluarga TS. diterima/tidaknya nana menjadi istri TS, juka TS seorang muslim solat istikara. terima kasih
udah lama nih thread. btw kalo belum terlambat ane bilang mending gak usah bre. kelak kalo si pramana kembali lu bakal ditinggalin. mana alasan dia mau balik buat nutup aib dia lagi
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
Temen gue yg polisi pernah kasih tips yg amat sangat simpel diterapkan dalam kehidupan, dia dapat tips ini dari atasannya :
"Kalau ragu-ragu, jangan, lebih baik mundur".

Beberapa kali gue terapin kalo gue harus putusin sesuatu, cukup efektif. Apa gue dibilang takut ambil resiko? Mungkin. Tapi pedoman diatas selalu bisa menimbulkan gambaran resiko yg jangka panjang, walau harus butuh waktu berpikir lebih lama untuk mengambil keputusan. Mudah-mudahan TS yakin dan siap atas segala konsekuensi yg dia pilih.
profile-picture
goyangaja memberi reputasi
di sinilah kekurangan orang baik
selalu bsa d manfaatkan
dia tau agan orng baik, iba, n gak tegaan

caba agan berpikir jernih dulu,
tenangkan hati, jiwa, jangan mikir makek perasaan

ane takutnya, bila terjadi pertengkaran, maka masalalu cewek ntu akan d ungkit2 lagi dan anak ntu akan jadi korban.

saran ane
udah, tinggalin aja
toh d luar sana, masih byk kok cewek/janda yg lebih baik :v
profile-picture
profile-picture
goyangaja dan inyongprimithip memberi reputasi
cari cinta yang lain aja men.....dulu di sia-siakan karena memilih yang lain...giliran kesandung, minta tolong ke dirimu....
Gak perlu panjang lebar

Ente nerima dan nikahi dia = ENTE BEGO
Halaman 4 dari 4
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di