CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mensos Usul Harga Rokok Rp100 Ribu Per Bungkus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f162851af7e93401c76d794/mensos-usul-harga-rokok-rp100-ribu-per-bungkus

Mensos Usul Harga Rokok Rp100 Ribu Per Bungkus

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 17
Kalau ane sih setuju pak. Masih banyak perokok nda tau aturan, ngisep sendiri asepnya kena orang orang. Bagi2 penyakit doang. emoticon-Ngacir
Negara dah siap klo ada PHK buruh pabrik rokok ??
Silahkan saja di naikan asal jangan sampe ada masalah karyawan pabrik rokok di phk karna rokok gak laku karna kemahalan
Mensos tuolol dungu kek kadrun.Rokok naik terus daya beli turun terus pengusaha rokok pada pindahin pabrik ke Vietnam,Thailand terus phk besar-besaran di sini emang lu mau kasih mereka kerjaan?Paling cuma kasih komen kebencian ke pengusaha rokok kalau mereka gak nasionalis,keturunan PKI dan Cina,beragama krestod terus akhirnya konflik chaos dimana-mana.Si Mensos paling kabur ngumpet ke luar negeri bersama pejabat lain terus buat nanganin konflik pakai junta militer.Eh militernya golongan "ABRI Hijau" pula bubar jalan deh negara ini dan voila Khilafah solusinya jadi kenyataan.Masyarkat non islam lari ke Bali,Manado,NTT,Ambon,Papua,luar negeri.Yang ketangkep?kalau cowok dibunuh kalau cewek jadi budak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
sebenarnya sih, ga usah mahal-mahal sampe 100rb, bikin aja 50ribu sebungkus, pajaknya ditinggiin
terus pajak motor diilangin, jos banget itu
emoticon-Leh Uga

terus akses rokok sih, minimal 18 tahun baru bisa jual, dan cuma di toko-toko tertentu,
kyk miniarket atau convinience store
ya kalo d warung-warung biasa masih jual, tar banyak bapak bapak nyuruh anaknya yang masih bocah
ke warung buat beliin rokok
emoticon-Malu
profile-picture
i.macintosh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya 500rb...per bungkus...tapi negara berani ga? secara rokok yang membiayai pemerintahan terbesar emoticon-Big Grin

kayaknya mustahil deh bakal berani emoticon-Big Grin

jangan malah sepeda dipajakin, netflix dll
Setuju banget
pasti ndak berani
masih banyak solusi rokok harga murah emoticon-Big Grin
rokok itu hiburannya rakyat kecil menengah kalo tambah mahal ntr kami bisa apaemoticon-Bingung emoticon-Marah
Kadrun bibir item pada kejang² baca usulan ini
lestarikan kretek manual alias bikinan sendiri, nanti makin banyak penjual online yang sedia tembakau jadi dan kit buat lintingannya emoticon-Angkat Beer
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
klo 100 rb per bungkus, berarti budget rokok laki ane bisa 3 jt sebulan 😭
nanti yang kuat beli sapa ?
nasib petani?
pengasong, dll?
kalo belum mempersiapkan solusi atas suatu masalah secara holistik, ya jangan keburu mempertontonkan kualitas diri gitu.

kok kayak gini ya mentri mentrinya jokowi.

TOLOL !!!

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nggak sekalian per batang???
1 jta juga gua beli boos.. emoticon-Malu
profile-picture
nawap memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
setuja..yang pada koar2 ngasi makan petani perusahaan dkk gmn...mungkin itu perokok...jgn lupa mereka bayar cukai gede yang sakit pake bpjs gara2 mereka jg gede...di luar rokok itu mahal makanya kalo pulang bule2 pada bawa sendiri berselop2 dari sini karena disini sangat amat murah...ga usa mikirin pedege asongan, petani rokok dkk...klo rokok 100 rebu juga tu tembakau diganti taneman laenemoticon-Big Grin
naikin aja napa gpp, yg perokok aktif tetep ada cara biar bisa rokok murah.

d tempat ane ada tu perusahaan rokok jual banyak rokok dengan harga murah. alasan dari pabrik karena barang bs/cacat jadi harus d buang. se-kecamatan bisa rokok.an murah meriah yg pabrik masih ada modal balik emoticon-Jempol
profile-picture
trac0ne memberi reputasi
Bukan masalah harga sih, orang klo beli rokok bebas banget ga dicek umur/ktp asal bisa bayar dikasih. Klo emang niatnya buat ngurangin perokok muda mah wajibin beli rokok pake ktp kek emoticon-Cape deeehh
yg beralih ke tingwe banyak ntar
emoticon-Leh Uga
Halaman 4 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di