CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f14385d5cf6c474243a22dd/terkuak-dua-bulan-catherine-wilson-kerap-nyabu-bareng-satpam

Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 11
Bisa jadi bahan inspirasi suhu sebelah ini kisahnya emoticon-Ngakak
profile-picture
snoopze memberi reputasi
stress udh ga muda lagi, ga modeling lg, ga banyak yg ajak kenalan lg... sepertinya jd boaring krna tua adalah kepastian bukan pilihan
Bareng satpam banget hahahahah
Terkuak, Dua Bulan Catherine Wilson 'Kerap' Nyabu Bareng Satpam
2 bulan ini job sepi..
pikiran stress..
pelariannya nyabu biar merasa hepi.
Jauh jauh lah dr yg namanya narkoba, emang pantes disebut barang haram
hmmm,,ternyata "SENTOSA" juga sicatherine emoticon-sudahkuduga
Diubah oleh tokoalshop
hmm bareng satpam,, pas high ngapaen yak,,,? ahha
Wadaw..... sebong ber2 menang banyak tuch satam emoticon-Jempol
Menang banyak satpam nya.
Wah si muklis menang banyak dong emoticon-Leh Uga
hadeuh artis kecantol narkoba lagi nih, yo Pak Pulisi bandarnya sekalian digerebek dah kan udah ada informasi nya 😅
Ketimbang uang dihamburkan untuk beli barang terlaarang mending kita bersodakoh saja kepada orang yang lebih membutuhkan,itu malah fapat pahala.ketimbang dibelikan sabu hanya mendapat dosa,
emoticon-Hammer2
menang banyak tuh satpam nya, proses sleanjut nya setelah nyabu yah ngen*** lah.
abis nyabu apakah mereka "berlanjut" ke adegan XXX?
job sepi? beli hijab aje abis itu di pake upload ke ig. seminggu juga udah tajir lagi dapat followers dipanggil ustadzah keket. gak usah apalin ayat, ngomongin masa lalu aja,
tau-tau ada yang masuk aja yekan emoticon-Ngakak (S)
menang banyak nih satpamnya
Kok gak ada foto satpamnya.....
Quote:


Temen gw pernah masuk kurungan soalnya gan, nebus 50jt keluar. Ga pake beking2an itu.

Tapi emang bbnya dikit sih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 10 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di