CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1442ef8d94d0188e372e05/jadi-cewek-miskin-serba-salah

Jadi Cewek Miskin Serba Salah.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
walopun misqueen asal 36B ana ga masalah ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan ninipara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
Semangat kuliahnya sis emoticon-Big Grin
Gak serba salah kok sis
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan majorminor666 memberi reputasi
Gak semua berpandangan begitu
Nyatanya masih banyak kok pasangan
Misquen dan kayak bisa nikah
Dan .ane pernah nyaksiin sendiri
Si cwek orang tak punya
Sementara tmn ane orang berada
Bisa nikah dan kehidupan mereka harmonis

.dan di luar sana masih banyak kok cwok yang mau menerima cwek apa adanya
Dan cwek pun sama
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
yah setidaknya ente masih waras sis... ga desperate amat sampe nekat jual body biar keliatan tajir...

ente bisa kuliah berarti ente ga miskin2 amat atau emang ente pinter dapet beasiswa full bisa kuliah gratis...

kalo emang cowo menjauh pas ente deketin ada bebrapa hal yang jadi pertimbangan
1. ente terlalu agresif, bikin cowo jadi takut dan agak sedikit jijik
2. ente terlalu meng-ekploitasi kemiskinan ente jadinya orang bosen, setiap ente ngomong nyangkut ke kata "ane miskin"
3. Mulut ente bau jigong.

Bini ane berasal dari keluarga nelayan under 3GT, orangtuanya beranak 5 dan bini ane anak tertua, doi sadar doi miskin makanya doi nekat, sampe dapet beasiswa full di UGM sampe lulus trus ketemu ane di sana dan temenan sampai kita akhirnya nikah...

Doi ibu rumah tangga, doi pegang beberapa usaha kita sekarang, doi nekat berenti kerja padahal posisi dia jauh lebih menjanjikan daripada posisi ane.... dan akhirnya doi fokus di rumah buat jadi komandan sekaligus guru private 4 ekor anak ane...

cuman sayangnya adek2nya dia ga sama pikirannya dengan dia... abis SMA ga ada yang ikut mau kuliah, maunya langsung nikah..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pantat.berapi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagi ngapain juga pake cerita kemiskinan ke Calon pepeters...emoticon-Betty

U sendiri yg membatasi dengan tembok kemiskinan...emoticon-Cool

Nikmatin aja yg ada,....kga usah pake ribet ngurusin hidup,
Belajar aja yg bener,cari duit aja yg buanyakemoticon-Belgia

Sama jangan kebanyakan nonton sinetron,ntr jadi Halu..emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
ninipara dan cewekmisqueen memberi reputasi
Yang sabar gan

Gak selamanya kita dibawah
Jadi Cewek Miskin Serba Salah.

gw masuk karna ada geum jan di emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gapapa miskin asal cantik..liat aja nia ramadhani dan arumi bachin..mereka kan miskin melarat kalo dibanding kekayaan suaminya...yang penting mah cakep
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan ninipara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pria miskin juga serba salah. Lamar anak orang ditolak dihina. Naksir cewek ditolak direndahin dll
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan bezoaneh memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
miskin harta
kaya ilmu
banyak beramal
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harta bisa dicari, cantik bisa operasi, tapi watak sama hati rada susah di manipulasi. Kalo di pepet orang santay aja.. Ngapain minder.. toh dimasadepan nggak tau,siapa tau bakal tajir.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane sih ga liat cewe dr miskin nya... Ane liat cewe dr semok nya...
profile-picture
profile-picture
cewekmisqueen dan ninipara memberi reputasi
Tergantung sih, orang kan masing2,
Mau miskin atau kaya, sama aja, cuma gengsi aja yg bedain
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
Tenang aja gan, belum nemu aja mungkin sama org yg menghargai kita tanpa embel embel status sosial. Kalo baik, ya baik aja.
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
Wah, seumuran nih kayaknya. Semangat, Sis. Suatu saat, kita nanti akan menemukan pasangan terbaik kita.

Zaman sekarang, pola pikirlah yang aku anggap nilai lebih. Buat apa lahir dari keluarga kaya, tapi pola pikirnya masih biasa.
Salah banget gan ente punya mental bgtu, ane dlu punya istri lumayan parah kok, rumahnya atepnya ampe rubuh gara2 bokapnya nganggur parah puluhan taon, tapi dia pinter sist lulus cumlaude, dia berjuang sendirian krn dari keluarga kurang mampu sampe ga sanggup biayain kuliah di tengah jalan sampe bolak balik ke admin minta keringanan biaya hingga akhirnya nempuh jalur beasiswa, bolak balik ke kelurahan urusin beasiswanya juga, nemenin dia cari kerjaan sampe diterima di perusahaan top 5 indo, dan puji syukur basib semua berubah, saya buka usaha dan lumayan jalan dan karir diapun bagus sampe kita skrng udah beranak pinak,bisa pakai jasa supir dan suster punya rumah cluster sendiri di tengah kota jakarta, meskipun usaha saya terkena dampak pandemi yg berkepanjangan akhir akhir ini. Jangan berkecil hati sist, istri ane adalah contoh nyata, dia emang kekurangan tapi sombong milih2 cowo hehe dlu ngejernya stngh mati padahal 1 kampus, teruslah hadapi brutalnya ibukota kaya bini ane dlu, naek kopaja keliling jakarta waktu kuliah sambil ngelesin anak bocah yg hasilnya ga seberapa ampe jam 11 malem SETIAP HARI nonstop, ane dari keluarga yang bisa dibilang berada menerima istri ane dengan sukacita, dan satu hal lagi jadikan daya juang anda menghadapi segala keterbatasan hidup sebagai senjata masa depan nanti, kaya ane yg lahir di keluarga berada sangat salut dengan daya juangnya dlu sampe bertekuk lutut, dlu ane hidup seenaknya krn ga tau susahnya cari duit beli mbl ada belanja semua ada ga kekurangan sama sekali. tapi dia sama sekali ga memanfaatkan keadaan ane sama skali, pikiranyapun tetep kolot, ga mao bobok bareng sebelom disahin kwkwk kampret emang, bikin ane yg dlu hidup menjadi seorang fakboi jadi mendadak ikutin die kwkw, sampe skrng perkimpoian udah mau masuk taon ke 10 meskipun ane suka banget liat peyempuan muyus tapi mengingat dia yang dahulu ane jadi mikir 2 x kalo mau main gila.. yang penting tetep semangat sist, keep glowing and smart. jangan berkecil hati dan terus berjuang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anthraxxx
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
intinya harus kerja keras deh, lahir miskin bukan salah kita, tapi mati miskin itu salah kita sendiri
profile-picture
cepakers memberi reputasi
Ga usah cerita2 kalo miskin. Krn biasa yg suka crita sedih2 ujung2nya ada maunya makanya kadang cowo mundur duluan. Kecuali ente sangat cantik and seksi wuihhh tetep bakal dipepet terus deh.
So don't worry be happy. emoticon-Traveller
profile-picture
cepakers memberi reputasi
Hai sis...
Semangat kuliahnya. Ku jg lagi berjuang dan bisa dibilang aku jg bukan dr keluarga berada.
Tp coba deh, sista positive thinking. Mungkin pria2 yg sempet deketin sista, ya mereka yg cuman main2 aja. Mereka yg gak serius dan cuman mau enak2 aja. Jd sista gak usah kecewa.

Perbanyak bersyukur aja, karna dijauhkan dr orang2 yg seperti mereka.

Dan coba deh sista rahasiakan kemiskinan sista. Bukan berarti berbohong ya. Kalau ditanya, ya dijawab jujur. Tp gak harus diumbar dan diceritain ke siapa2. Utk saat ini, cukup sista aja yg tau gimana pahitnya.
Karna sebagian org cuman kepo doang dan gak bnr2 perhatian.

Nah nanti kalau sista udh sukses, boleh tuh diceritain. Kan jd menginspirasi.
Org2 juga gak akan lg memandang sista sebelah mata
Dan pria yg akan datang nantinya jg benar2 memahami sista
Iya gak sis??


Well...
Kita memang gak bisa meminta utk dilahirkan dr org tua yg mana. Entah miskin atau kaya.
Tp kita bisa memilih, akan menjadi orang tua yg seperti apa nantinya.
Bukan begitu sista??

Tetap semangat yaa😊
profile-picture
cewekmisqueen memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di