CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Patung Buddha Berusia 1.700 Tahun Dihancurkan, 4 Orang di Pakistan Ditangkap
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f157df2c8393a295658578b/patung-buddha-berusia-1700-tahun-dihancurkan-4-orang-di-pakistan-ditangkap

Patung Buddha Berusia 1.700 Tahun Dihancurkan, 4 Orang di Pakistan Ditangkap

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
kalau menurut g, mereka merusak patung buddha tersebut karena takut area pembangunan tersebut akan disita oleh negara atau mungkin saja diambil alih oleh UNESCO untuk menjadi situs arkeologi.

Kalau sudah diambil, semua rencana pembangunan gedung mereka akan menjadi terbengkalai.

Btw, ga masalah kalau buddha rupang tersebut dirusak dan ga mempengaruhi iman umat Buddha juga. Cuma ya sayang saja, benda bersejarah tersebut di rusak padahal bisa sangat bernilai tinggi
alangkah damainya jika kita punya tenggangrasa ya, saling menghargai kepercayaan yang dianut tiap orang. bagus deh di tangkap, meresahkan juga.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan tottorotooot memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
kelakuan kek gini pasti rata di belahan dunia mana aja....dialagi dialagi....kunyuk yang paling insecure di dunia.
profile-picture
profile-picture
bangtjah dan Exorcizm memberi reputasi
kita kalo interogasi teror ceplok pake music ini, entah kenapa mereka suka gemetaran denger ini:
Umat 4L emoticon-Embarrassment
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Ane malah ketawa ama sedih ngeliat komen model trit ginian.

Ketawanya, sok2an sarkas, tapi malah absurd.
Sedihnya, jaman gini, yah minimal punya logika rada gedean dikit dari rasa benci, jadi kan konyol, atas nama kebencian (emang orang kayak gini pembenci juga) pengen ngejelek2in seperti biasa. Sedih orang2 gini yg bakal nentuin perjalanan bangsa ini, ga peduli ane mah orang2 kayak gini mau dari golongan apa, mau pake seragam apa, podo wae.

Sedikit paparan.
Yg pengen dijelekin agama islam dan muslim.
Pelaku, kemungkinan muslim. Direktur arkeolog dari nama kemungkinan besar muslim.
Pemerintahnya mayoritas muslim. Penegak hukum yg nangkep, dan mroses kemungkinan muslim juga, termasuk yg bikin penyisiran benda2 arkeolog yg mungkin ditemuin kemungkinan muslim juga.

Logika oh logika. Madesu dunia, terlalu banyak orang2 kayak gini di dunia.
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan Exorcizm memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan

Menghancurkan catatan masa lalu dan kebudayaan bangsa mereka sendiri......

Pakistan menjadi bangsa(t) yang : No History, No Future emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 2 lainnya memberi reputasi
kurang aja tuh.. benda bersejarah main dihancurin aja.. warisan budaya tuh
profile-picture
imam1997 memberi reputasi
Sngat dsyangkan.bdhal bnda kuno brsjrah.klau dijual hrganya tinggi.
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
kayak kadrun2 di sini emoticon-Ngakak
profile-picture
qavir memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Banyak orang ngawur. Tangkep aja pak.
Yg menyedihkan patung Buddha raksasa d Afganistan yg d bom Taliban thn 90an dulu. Liat dokumennya d national Geographic sedih bngt liat peninggalan bersejarah d hancurkan gitu aja...
Terus d suriah daerah yg d duduki ISIS jg bnyk situs2 kuno yg penting bngt, tp d hancurkan dan d jarah sm ISIS smpe hancur lebur....

Jgn sampe deh kaum dr neraka ini berkembang d Indonesia. Bisa2 situs peninggalan nenek moyang nusantara d hancurkan jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bre kapan Murtad bre
ape mesti nunggu Gunung Merapi pindah ke Petamburan
buruan bre

The End Is Near



emoticon-Ngakak
profile-picture
bangtjah memberi reputasi
Inilah kalo sampe paham kilafuck tegak di indonesia. Akan terjadi kehancuran di mana2. Akan terjadi pembantaian di mana2. Be careful.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AbdChaniago dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Patung Buddha Berusia 1.700 Tahun Dihancurkan, 4 Orang di Pakistan Ditangkap
Ingat instruksi kedua
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Patung haram ya akhi!!!!! Laaaastcaaar hancurkan emoticon-Marah
pasti pelakunya beragama Shinto emoticon-Wakaka
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Jangan main2 sama nusantara sih, karma is real,
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buset gambarnya borobudur, beritanya tetangga
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di