CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PA 212 Tuntut Dilibatkan Bahas RUU BPIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f14e8c8af7e930b62364225/pa-212-tuntut-dilibatkan-bahas-ruu-bpip

PA 212 Tuntut Dilibatkan Bahas RUU BPIP

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Lebih bagus ente tidak terlibat
Diubah oleh ravidetan
kadrun2 pada ngapain lagi sih emoticon-Ngakak
Siapa kalian? Untuk apa kalian harus dilibatkan dalam penyusunan UU? Kalo punya aspirasi silahkan sampaikan kepada wakil kalian di DPR.

Lagian kaum 212 ini selalu merasa dirinya penting, padahal mereka TIDAK PUNYA KEAHLIAN APA-APA selain menghasut orang-orang yang tidak paham akan politik. Toh mereka ngakunya membela Pancasila tapi kenyataannya mereka ga hafal Pancasila, dan mereka hanya menjadikan Pancasila sebagai perisai untuk melancarkan agenda mereka yaitu mengganti Pancasila dengan syariat Islam dan sistem pemerintahan negara menjadi kekhalifahan.

Kita harus melawan mereka baik secara halus dan jika tidak ada solusi yang lain maka terpaksa kita harus melawan mereka dengan cara kasar.

God save this great nation.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
snoopze dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ormas ta berijin lagi mabuk lem aibon
Inget2 lah pemilu kemaren pilih calegnya siapa, partainya apa, datengin dan sampaikan aspirasi kalean.......
Jangan goblok drun
Sekumpulan isi jamban ini lg...ekekek
emoticon-Leh Ugaemoticon-Wkwkwk
Siapa elu???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah diajak diskusi pun mereka tetep belum mau move on dan lebih milih ngungkit" RUU HIP yang ribut kemarin emoticon-Sorry
Kadrun katanya mau tegakin kilapah sok2an bela Pancasila emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
red.bezos memberi reputasi
Kumpulan orang dungu yang legalitas ormas tidak ada.
Emang situ siape dah 🤣
Besar kepala waktu masalah al maidahnya si ahok nerus sampe sekarang
profile-picture
greengeckoijo1 memberi reputasi
Halu. Dan memang lebih baik jangan dilibatkan sama sekali. Agenda mereka mendirikan kilafuck bahaya kalo sampe masuk dasar negara. Indonesia akan jadi suriah kedua. Hancur oleh pengkhianat bangsa yang pengen menegakkan paham asing arab di bumi nusantara kita
Haikal ini siapa? Woi haikal, mending ente urus yaman sono bisa lsg main hantem... Di Indonesia ini sudah ada tata negaranya, udah ada sistem politik, ada daerah elektoral, ada perwakilannya, ada prosedurnya... Bukan kayak gerombolan liar padang pasir, apa2 main hantem, teriak-teriak, pekik-pekik, kagak punya adab, liar.

Kalo yg tampang2x ginian dilibatkan krn main selonong boy gaya gerombolan liar, bukan melalui sistem tata negara dan sistem politik, berarti udah ancur negara ini dikerjaain oleh gang yaman ini...
Diubah oleh algojo.cinta
Kaum koplak, PEA dua1dua, mungkin merasa bagian dari pemerintah emoticon-Ngakak
Emang punya otak buat diajak diskusi? emoticon-Ngakak
Ini kaum kalo ga segera diberantas bakal makin ngelunjak.
Pemerintah sudah waktunya ambil langkah yg tegas.
Cuma alibi pengen diikut sertakan pembahasan ruu..
Intinya mah cuma pengen ngerasain ademnya ac itu kayak gimana..

Pura pura beli indomie ke indomart juga udah bisa ngerasain ademnya ac noh blokkk

Ade ade aja ni sekumpulan mahluk hina yg smp aja kagak lulus
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh revolushit.29
ga beres otaknya, mereka siapa?
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di