CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alhamdulillah, Vaksin Corona dari China Mendarat di RI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f152f5aaf7e9369590a72d7/alhamdulillah-vaksin-corona-dari-china-mendarat-di-ri

Alhamdulillah, Vaksin Corona dari China Mendarat di RI

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
semoga vaksinya bisa sukses ya, biar segera hilang coronanya
Syukurlah, semoga cepat pulih kembali negara ini, aamiinn
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh KS06
Mga2 aja bner2 teruji obtnya.bsa mngobati covid ini
yang penting cespleng
Kalo ane sih bole bole aja kerja sama dengan cina dlm menangulangi kasus corona ini ya gan.yang penting tdk di jadikan mal ppraktek aja gan,kasian kan warga kita kalo dijadikan uji coba.iy kan??
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Lah WHO udah oke emang?
vaksinnya juga perlu di uji coba disini gan, gak langsung di pakai atau di jual di pasaran
Quote:


Oh jadi China sendiri belum nyoba ya?
Kok indonesia mau beli?
Kan belum tentu teruji, uji klinis di kita aja semoga maksimal, kalo gak ya masak setega itu diberi ke rakyat
Quote:


Pengurangan jumlah penduduk tak sebanding dengan angka kelahirannya gan
Quote:


Jangan jangan nanti yang dapat vaksin cuma mereka yang berduit, nanti vaksinnya malah dijual belikan, nanti ada yang korupsi dana vaksin, nanti malah ada yang memalsukan vaksin
Aduuuhhhh
Quote:


Benerrr gan jatuhnya nanti kesian sama rakyat yang tak tau apa2
Semoga vaksin ini tak dipolitisassi
bentar...bukannya strain virus yg ada di Indonesia beda sama strain virus yg ada di China? Yakin bakal ngefek? atau hanya efek plasebo saja "yg penting ada vaksinnya"...
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hahaha...buru buru amat..langsung uji coba gan...padahal semua karakteristik virus beda beda...ini main comot aja...emoticon-Wkwkwk
profile-picture
online.addict memberi reputasi
vaksin asli apa KW bre emoticon-Ngakak
alhamdulillah semoga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin
Quote:


Alhamdulillah, Vaksin Corona dari China Mendarat di RI

Jd clear ya itu berita juli

Vaksin yg dr cina sebenarnya juga di uji coba di brasil juga emoticon-Malu
Diubah oleh albetbengal
Quote:


Dah di uji coba di china dan brasilemoticon-Malu
Semua negara berlomba lomba bikin vaksin..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
amin smg ampuh
Quote:


Bumn bio farma kerjasam dgn china
Kalbe farma kerja sama dgn korselemoticon-Malu


Satunya lg bikinan indo melalui Lembaga Biologi Molekuler Eijkman.
emoticon-Malu
profile-picture
pleguk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di