CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow, Serangga Indah Berusia 99 Juta Tahun Ditemukan Utuh Terjebak Dalam Getah Damar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1425caa2d19502b670a49f/wow-serangga-indah-berusia-99-juta-tahun-ditemukan-utuh-terjebak-dalam-getah-damar

Wow, Serangga Indah Berusia 99 Juta Tahun Ditemukan Utuh Terjebak Dalam Getah Damar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


John Hammond gaes wkwkwk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Rasanya kirang percaya yaa😆
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Biasa aja, kalau tadi segede tirex baru takjub. Ehh takjub deng jutaan tahun itu getah damar masih awet
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Mantap, ane seneng ama thread2 iskrim yg selalu berkualitas. Kok udh jarang bikin thread skrg gan?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semua itu ada sejarahnya dan sudah di konsep sedemikian rupa agar manusia modern paham adanya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Waww kerenn ya, padahal sudah bertahun tahun gini hampir seabad malah tapi masih utuh begini fosilnya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren sih, ini salah satu temuan yang luar biasa gan, kita kan jadi tau tuh bentukannya gak banyak berubah dari binatang purba
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
apakah ini menjadi inspirasi gantungan kunci serangga?
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gilaaaa....rambut rambut tipisnya masih ada
profile-picture
profile-picture
iskrim dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah penemuan langka banget sih ini...
harta karun tersembunyi nih buat para peneliti
keren ya... 99 juta tahun dan masih utuh gitu emoticon-Matabelo
profile-picture
iskrim memberi reputasi
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aq ga percaya arkeologi cina.... kayaknya mereka lagi upaya membuktikan semua kebudayaan di dunia yang paling tua di cina.

Ini ujung2nya fasisme kayak hitler..tinggal tunggu perang aja.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Bentuknya aneh banget

Belum pernah lihat sebelumnya
profile-picture
iskrim memberi reputasi
getah nya kok enggak bisa rapuh kemakan usia? terbuat dari apa dan getah macam apa itu
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kok bisa utuh gitu ya? Kayaknya getah damarnya jg patut diteliti tu gan. Siapa tau bisa buat ngawetin mayat biar jadi mumi gitu.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
anjay 99 jt tahun
profile-picture
iskrim memberi reputasi
tawon gitu aja
ane juga prnh nemu serangga yg berusia 7 milyar tahun terperangkap di getah nangka
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Apa??? 99 juta tahun? Dunia ini baru ada 6000 tahun tau
emoticon-Cool
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di