CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f157981c820844c1d4eaf40/el-ibnu-mengaku-temukan-ketenangan-setelah-murtad

El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad

Vokalis band Elkasih Ibnu Aventinu atau yang akrab disapa El Ibnu mengaku lega dan tenang ketika keluar dari Islam dan memutuskan menjadi murtad. Hal itu dilakukan El Ibnu ketika dirinya mengidap stroke hingga ditinggalkan Istrinya

“Inilah jalan hidupku, seorang musisi miskin, stroke, diceraikan oleh satu-satunya manusia yang seharunya jadi teman pengantar mati ku, akulah sang musisi itu yang fansnya kalang kabut nebak apa agamaku.” Tulis El Ibnu di akun Instagram miliknya, yang dilansir Ahad (19/7).

Selama terkena Stroke, memaksakan dirinya harus menggunakan kursi roda. Sebab bagian tubuhnya ikut lumpuh. Saat itu lah, El Ibnu diceraikan Istrinya pada September 2016 silam. Ya, perceraian yang bagi dia sangat menyayat hati. “Itu kiamat kubro buatku. Aku marah ga bisa. Bunuh diri ga bisa gerak. Nangis ga bisa.” Tutur El Ibnu.

Hingga kemudian, El Ibnu mengingat akan salah satu majalah. Dan memutuskan untuk murtad alias keluar dari Islam dan masuk Kristen.

” Aku diam. Mikir. Gimana caranya hancurin hidup dunia akhirat. Lalu saya ingat majalah Hidayah, azab orang murtad. Lalu saya murtad.” Ujarnya.

Tanpa pikir panjang, di saat itu, El Ibnu putuskan mendaftar diri untuk baptis di Gereja Bethel Indonesia (GBI) pada tanggal 6 Desember 2016.

“Abis baptis saya ga pernah ke gereja. dimusuhin keluarga pasti, tapi ga ada yang berani sama saya. gimana berani? Saya tulang punggung selama ini.” Ujat El Ibnu.

“Meski aku ga bisa Ibadah, tapi Tuhan berbicara langsung lewat firman Nya. Dan mataku dibukakan dan ngucap dalam hati,” sambung dia.

El Ibnu meyakini dengan keputusannya memeluk Kristen. “Di mana sesatnya Alkitab? ini bukan jalan ke neraka. Ini jalan ke surga. Saya terus bertumbuh, sendiri,” Pungkas El Ibnu. 


sumber

emoticon-Matabelo 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kafir.resistant dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Yg penting jgn jadi umat beragama yg radikal, beragama yg normal2 aja lah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 5 lainnya memberi reputasi
ahsyiaaapppp
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan serapionleo memberi reputasi
Siap² aja netijen yg awalnya simpati berubah jadi menghujat. Dis is endonesia emoticon-Busa

Edited: udah kejadian ternyata
Spoiler for tapir:

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gakjelasbgt dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jabrikginder
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Murtad menurut situ, hidayah menurut yg bersangkutan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Wwkwkwwkk.

Ya pasti senang lah.
Dijamin masuk surga
Kasih persembahan, dpt 100 x lipat

Cm bingung jawab 3 = 1, 1=3.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
daivadeva dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad

El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lapetbasi dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
holol darahnya diseruputemoticon-Mad
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Apalagi kl ketemu tukang hardik corona, lgsg dihardik strokenya.

Dan diminumi anggur perjamuab, dtg ke festival kuasa allah.

Hehehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kmdn diangkat jadi junior pastor.

Nyanyi nyanyi, cerita ttg perjumpaan pribadi, dpt PK nantinya.

Kmdn bikin grj sendiri, dpt perpuluham
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pasungkoloran dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Istrinya sadis. Begini kalo istri matre. Makanya gua udah bilang, secantik apapun, kalo matre jangan mau. Hidup gak selalu di atas. Saat kita di bawah dan membutuhkan pertolongan dan keuangan susah, cewek matre pasti ninggalin. Makanya, coba cek pasangan masing2 yang usah kimpoi. Matre gak. Mau cewek atau cowok sama. Kalo matre, siap2 buang ke laut. Kecuali kalo dia merubah sifat matrenya emoticon-Ngakak

Gak ada yang bilang Kekristenan adalah jalan ke neraka, kecuali diteriakkan dan kata agama yang anti Kristen. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
awas fantat lo el di embat pastur
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
” Aku diam. Mikir. Gimana caranya hancurin hidup dunia akhirat. Lalu saya ingat majalah Hidayah, azab orang murtad. Lalu saya murtad.” Ujarnya.

----
Awalnya pengen kena azab ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Dimana sesatnya....ya ketikamengangkat nabi yesus jadi tuhan lah.....Mana. Ada tuhan diberanakkan.....cd

Butuh akal mmg utk jdmanusia...biar ga diakal2i Pemuka Agama busuk. .
profile-picture
profile-picture
daivadeva dan serapionleo memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Rame iniemoticon-Belgia
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Sehat selalu buat Mas El Ibnu. Tetep semangat dalam menapaki kehidupan.
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan nowbitool memberi reputasi
” Aku diam. Mikir. Gimana caranya hancurin hidup dunia akhirat. Lalu saya ingat majalah Hidayah, azab orang murtad. Lalu saya murtad.” Ujarnya."


Basic pemikiran nya sakit jiwa ini orang.... Kalo basic lu pindah keyakinan karena mencari yang menurut lu lebih baik ya wajar. terserah.
Lah ini niatnya mau ngancurin hidup diri sendiri dunia akhirat ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eja2112 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
uyakuyaaa... gileluyaa puji Tuhannya Yesus...

Orang penyakitan kaya elu udahh cocok bener koq murtad, baru dapat cobaab dikit ajaa udahh lahhh...

Kasian toko sebelah, bursa transfer dapat yg blangsaakk terus... si el ibnu yg stroke, pedangdut goyang drible yg doyan mantul2in susu, anaknya si sunan kalijaga yg doyan nyari sensasi drpasa prestasi, si manohara yg gk tau apa karyanyaa..

coba ntar ikutan KKR..siapa tau bisa sembuhh... biar ada gunanya elu di situ

Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad
El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad

komunis yg miskin aje aje di ancem hukum mati
apelagi yg kena stroke sudah di anggap sampah

ikut Yesus aje udah , Yesus itu menerima siapa saja, dia ga pandang bulu
dari pemburit , prostitute hingga org yg di haram haramkan pak ustad dan fans clubnya

bukankah Yesus berkata
“Those who are healthy have no need of a physician, but [only] those who are sick; I did not come to call the righteous, but sinners [who recognize their sin and humbly seek forgiveness].”

El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad

El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad

El Ibnu Mengaku Temukan Ketenangan Setelah Murtad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Joyowisnu dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
asal jgn jadi gay ya gan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di