CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
D'CURHAT DC - Part 5
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ed1ffde365c4f4d00095392/dcurhat-dc---part-5

D'CURHAT DC

Tampilkan isi Thread
Halaman 201 dari 298
Wih ane dimention terus puluhan kali hari di DC ini emoticon-Goyang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


one kill

double kill

triple kill

savage

AMBYAAAAAAAAARRRRRR

emoticon-Gotta catch 'em all!emoticon-Gotta catch 'em all! emoticon-Gotta catch 'em all!emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

D'CURHAT DC - Part 5]

D'CURHAT DC - Part 5
D'CURHAT DC - Part 5
D'CURHAT DC - Part 5
Diubah oleh vanyilits
Quote:


Lungar longorr aja lu anjing goblog! Loe kira lucu, gitu??

Cari perhatian aja lu pake mention2 gw segala

Mau apa sih? Ga jelas. Cari uang tuh biar lu gak makin miskin
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
D'CURHAT DC - Part 5
Benar2 bajingan paok yang menghina/mentertawakan ayan itu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


gue suka pic capone nya bray
bengisss abis emoticon-army:
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
JUST MEMORIES - JIMI OLIVEIRA
emoticon-Kaskus Radio



Spoiler for JIMI OLIVEIRA GITARIS MASA KINI:
si dongok kurang kerjaan mention2 berharap agar ada cecunguk yang meluangkan waktu kesini buat sekedar posting atau cit-cat garing karena hanya itulah hiburan satu-satunya buat pengangguran yang melarat di RL emoticon-Big Grin
DC ini masih rame kok, cek aja kemarin sepak-menyepak berjalan hingga pukul 1 malam emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Bocah DC culun culun emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kalem...!!!
kalo ada yang macem-macem sama lu!!!
gua rontokin gigi nya!!!


JUST MEMORIES - JIMI OLIVEIRA emoticon-Kaskus Radio


Spoiler for JIMI OLIVEIRA THE MOST AWESOME GITARIS ROCK:
D'CURHAT DC - Part 5
Quote:


D'CURHAT DC - Part 5
ngoahahahaemoticon-Ngakak
Quote:


Gambar nyang mane Tong!
Elu jan coba-coba mengelabui pemirsa di rumah ye Tong!
Pake tipu muslihat ilusi optik segala!
emoticon-Ngakak







D'CURHAT DC - Part 5
D'CURHAT DC - Part 5






Nah kalo ini baru gambar nyang bener Tong!
Kalo punya lu itu udah kagak bener!
Menjurus ke fitnah dajjal!
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Blunder Jurus Ahyan Longor

Baaaaangcat emoticon-Ngakak
v
v
D'CURHAT DC - Part 5

https://www.kaskus.co.id/show_post/5...3772755d27267f

- - - - -
Quote:


Quote:


Wutongtongtong emoticon-Ngakak



Diubah oleh gabandel
Quote:


PECAAAHHHH emoticon-Wkwkwk
D'CURHAT DC - Part 5
ngoahahahaemoticon-Ngakak
Quote:


Buangcad, niat banget editnya !
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 201 dari 298


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di