CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Real Alvin Chipmunk, Seekor Tupai Meminta Minum Pada Manusia! Bukan Siluman Kan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1551b74601cf36f5344a17/the-real-alvin-chipmunk-seekor-tupai-meminta-minum-pada-manusia-bukan-siluman-kan

The Real Alvin Chipmunk, Seekor Tupai Meminta Minum Pada Manusia! Bukan Siluman Kan?

The Real Alvin Chipmunk, Seekor Tupai Meminta Minum Pada Manusia! Bukan Siluman Kan?

Seekor tupai meminta minum pada manusia karena kehausan!
Apakah akan diberikan pertolongan?


The Real Alvin Chipmunk, Seekor Tupai Meminta Minum Pada Manusia! Bukan Siluman Kan?


Hallo, selamat sore Agan dan Sista!
Masih menjadi manusiakah anda hari ini?
Semoga akan tetap menjadi manusia dengan segala kelebihan-kelebihan yang baik ya!

Agan dan Sista di sini pasti tahu kan untuk apa manusia diciptakan di dunia?
Pastinya Tuhan menciptakan manusia tidak hanya untuk memenuhi dunia dengan kotoran bukan?
Nah, itulah
Manusia ini diciptakan di dunia yaitu untuk berbuat baik, saling melengkapi kekurangan dan kelebihan satu sama lain, serta menjadi pemimpin yang bijak bagi perputaran kehidupan.
Tentu berbuat baik tidak hanya antara umat manusia, manusia dengan alam dan makhluk hidup yang lain pun juga harus berbuat baik.

Manusia yang dapat berbuat baik kepada sesama, lingkungan hidup dan makhluk hidup lain, adalah manusia yang sepenuhnya manusia.
Sebab sebenarnya di luar sana masih banyak sekali makhluk-makhluk hidup lain yang membutuhkan uluran tangan kebaikan manusia.

Seperti kejadian yang satu ini!


The Real Alvin Chipmunk, Seekor Tupai Meminta Minum Pada Manusia! Bukan Siluman Kan?


Beredar sebuah video di Instagram yang menyita banyak perhatian netizen.
Video seekor tupai meminta minum kepada orang lewat ini diunggah oleh akun Instagram @unikinfo_id, dan telah ditonton lebih dari 83ribu kali.

Benar-benar di luar dugaan, seekor tupai berlari mendekat ke arah kerumunan orang.
Nampak tupai ini menggerakkan ke dua tangannya seperti meminta sesuatu yang sedang dipegang oleh seorang laki-laki, dan ternyata sang tupai kehausan.
Saat laki-laki ini menyodorkan botol air mineral ke arah tupai, tupai ini pun membuka mulut dan menghabiskan air minum yang ada di dalam botol air mineral tersebut!

Setelah air mineral habis, tupai ini kembali berlari ke arah pepohonan dan menjauh dari sekumpulan orang yang sedang menyaksikan kelucuannya.

Seperti apa penampakan videonya?
Lihat di bawah ini!


Spoiler for Tupai Minta Minum karena Kehausan:


Wah benar-benar di luar dugaan ya GanSis, tupai yang sebenarnya bukan hewan peliharaan atau hewan jinak ternyata mempunyai rasa nyaman hidup berdekatan dengan manusia.
Bahkan mereka tidak segan meminta pertolongan pada manusia, yang konon katanya adalah makhluk terkuat dan pemakan segala.

Kira-kira apa ya yang ada di dalam pikiran tupai di dalam video, sampai berani mendekat dan meminta pertolongan pada manusia?
Mungkinkah dia benar-benar sedang haus, sampai memberikan diri mendekati manusia?

Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista melihat kejadian yang jarang terjadi ini?
Silakan tinggalkan pendapat Agan dan Sista dengan berkomentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


The Real Alvin Chipmunk, Seekor Tupai Meminta Minum Pada Manusia! Bukan Siluman Kan?


Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

The Real Alvin Chipmunk, Seekor Tupai Meminta Minum Pada Manusia! Bukan Siluman Kan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Seno312 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakak ini tupai pinter banget dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Tepar lebih pinter dari si anu
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yayaya klw sianu kebanyakan jd bgituemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
udah aus banget die emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan masnukho memberi reputasi
Ajibhhh.. emoticon-Wow
Koq bisaa yah??
Jangan2 itu tupai jelmaan anak.durhaka bang!? emoticon-Hammer2

Merah Ngaidihkooh..semerah Semangatkooh
☆DiBATA ya Gaeess☆
Quote:

Iya, lihat dah lucu banget

Quote:

emoticon-Ngakak anak durhaka dikutuk jadi tupai gitu gan?
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
Lihat 61 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 61 balasan
ih......lucunya...🙈🙈
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

Iya gan, lucu banget 😆

Quote:

emoticon-Toast terima kasih
Real itu gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane kira habis selesai minum dia mau sendawa, ternyata tidak..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Aneh ya, kok ga takut.

Apa mungkin sebelumnya sdh sering dpt makanan/minuman dr manusia, jd ga takut2 lagi dgn manusia.

Btw, jd dpt inspirasi nih
emoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
mantap juga nih tupai
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo bisa jadi Om, sip inspirasi ngalir

Quote:

emoticon-Ngakak Macam Alvin and the Chipmunk kan
Jadi pengen melihara tupai emoticon-Genit
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kasian sampe minta2 gitu. Liat air langsung haus dia. Untung ketemu manusia yg baik emoticon-Sorry
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sekarang gantian si tupai balas budi yak...



















*browsing cara memasak daging tupai
profile-picture
profile-picture
b4breakk dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini Tupai apa Onta minumny banyak bener emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
rejeki tuh yg ngasih minumemoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di