CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Alasan Kamu Harus Tidur Tanpa Celana Dalam Mulai Nanti Malam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f13e0fc65b24d0bc902e924/ini-alasan-kamu-harus-tidur-tanpa-celana-dalam-mulai-nanti-malam

Ini Alasan Kamu Harus Tidur Tanpa Celana Dalam Mulai Nanti Malam

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ane mah udh lama gan nerapin.. pas lg tidur otong lega bebas...
emoticon-Cool

apalagi pas subuh,,tegap hormat..
emoticon-Betty
profile-picture
vbudi234 memberi reputasi
cuma tiga saja?
bagus juga buat kesehatan ya ternyata
nah ginian ane demen, cobain now. #kesuburanituaneincar# emoticon-Wkwkwk
adem bener pokoknya gan kalo tidur wkwk kesukaan emak2
Wkwkwk lumayan buat bahan modus. Sabi lah. emoticon-Wakaka
Duh ga bisa ane gak pake CD emoticon-Ngakak emoticon-Malu
yg jualan sempak bagus anti bakteri bisa d tawarkan d sini emoticon-Ngakak
tidur tanpa sempak, aset malah jadi mainan bini
emoticon-Leh Uga
Kalo cewe ga pake cd apa gak semriwing tuh

Kalo cowo sih mending pake kolor aja pas tidur biar belalai ga kejepit
Dah agak lama juga tidur kaga pake daleman, malah kdg ga pake apa2 emoticon-Hammer2
Kalau pakai celana dalam suka kejepit gitu gan kalau tidur suka nggak nyenyak
bagus sih bagus gan, kalau ada gempa gimana .. emoticon-Ngakak (S)
4. Biar lebih gampang kalau lagi SANG'E
profile-picture
velyshredder memberi reputasi
Terimakasih Gab treadnya sangat bermanfaat emoticon-Leh Uga
Salam Kenal
emoticon-Shakehand2
cendol send hu, cek dikulkas

emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast


profile-picture
profile-picture
profile-picture
ppaauull dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh newterminalspa
otong ane bisa bergerak bebas kesana kemari
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngeri digigit tikus gan 😶
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Diubah oleh hakkekkyu
Sebelum baca ini, ane baca ada perempuan alat kelaminnya kemasukan curut gara-gara tidur ga pake celana, gimana dong wkwkw
Tidur make sempak pas subuh tersiksa bre.


emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di