Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yunie87Avatar border
TS
Yunie87
Ingin Memasak Makanan atau Menggoreng, Tidak Ada Kompor? Pakai Magicom Aja, Gan!


Assalamualaikum wrwb, GanSis.
Buat agan dan sista yang hobi masak seringkali bingung ketika jika ingin masak, sementara kompor belum ada atau malah gasnya belum beli karena baru pindahan atau uang lagi-lagi pas-pasan. Sementara kalau beli yang mateng, cuaca sedang tidak bersahabat. Otomatis males keluar, dong. Apalagi kalau tinggal daerah kampung seperti ane, Gan. Ah, males banget keluar rumah, mana warung jauh.

Nah, ane punya solusi buat GanSis yang ingin memasak makanan sendiri. Magicom jawabannya. Lho? Itu 'kan cuma untuk masak nasi. Katanya siapa GanSis? Magicom bisa digunakan untuk buat kue, lontong, sayur, gulai dan bahkan menggoreng lho. Ini berdasarkan pengalaman ane jadi anak kosan 5 tahun, Gan. Sebelumnya ane ragu, tapi pas dicoba. Wow, rasanya sama seperti dimasak dengan kompor kok, GanSis.

Buat sayur, rebus-rebusan, gulai dan kue bolu mungkin GanSis sudah pernah dengar, ya. Caranya memasakanya pun sama saja dengan menggunakan kompor. Bedanya hanya, jika magicom hanya butuh mencolokan kabelnya dan menekan tombol cook. Lalu masukkan air yang ingin direbus atau santan jika ingin memasak gulai. Nanti, otomatis tombol akan berubah menjadi warm jika yang dimasak sudah panas.

Nah, untuk menggoreng caranya hampir sama.
Quote:


Sekian tips memasak dari ane, memanfaatkan apa yang ada. Buat anak kosan yang dilarang memasak menggunakan kompor, magicom ini sangat bermanfaat sekali. Apalagi bagi yang hobi masak seperti ane. Lebih irit dan higienis juga nentunya. Buat yang sudah berkeluarga, tapi gas abis atau sedang akhir bulan. Istilah katanya uang lagi pas-pasan, ini bisa dicoba juga, ya.

Sekian thread ane kali ini. Jangan lupa bahagia!

Ingin Memasak Makanan atau Menggoreng, Tidak Ada Kompor? Pakai Magicom Aja, Gan!
Diubah oleh Yunie87 25-07-2020 05:09
tuliptulipje
Bgssusanto88
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
883
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan