seranasAvatar border
TS
seranas
Meski Terlihat Cantik, Millen Cyrus Enggan Buang Burungnya. Kenapa ya, GanSist?
Spoiler for Millen Cyrus:



Pada kenal dengan Muhammad Millendaru Prakasa Samudra, nggak? Pria kelahiran 28 Agustus 1999 tersebut kerap membuat heboh jagad maya dan dunia selebritis di Indonesia.

Dari IG yang bersangkutan (@millencyrus) sesuai nama bekennya, artis keponakan Ashanty ini terlihat semakin mempesona. Kecantikan dan keseksiannya, bahkan bisa dikatakan dapat mengalahkan wanita asli.


Mungkin bagi orang yang pertama kali melihat poto-poto yang tersebar di postingan Instagramnya, mereka tidak akan percaya jika wanita cantik itu dulunya adalah seorang pria.


Dari kunjungannya di kediaman Ashanty beberapa hari lalu, Millen dicecar pertanyaan oleh tantenya perihal alat kelaminya yang tidak terlihat “menonjol” saat sesi pemotretan.


“Enggak, aku gak bakal op yang bawah. Dosa!” jawab Millen.


“Diselipin, ya?” timpal Aurel.


“Ya, pokoknya ada triknya gitu itu. Cuman kalau masuk ke air, baru menggelembung.” kata Millen dengan tawa yang ditahan.


Dari tanya jawab tersebut, Millen juga mengaku tetap melakukan ibadah sholat dengan menggunakan sarung. (Rupanya dalam hatinya dia tetap ingat kodrat dia sebagai lelaki, Gan). Dia juga bertutur, untuk tetap berusaha melakukan kebaikan meskipun dengan kondisinya seperti itu.




Saat ini artis “cantik” itu menetap di Bali, untuk menunjang pekerjaannya dan untuk learning bahasa asing, khususnya bahasa Rusia.


Dari video yang ditayangkan di akun yutub @The Hermansyah A6, juga dapat dilihat kepolosan dari jawaban-jawaban seorang Millen saat beberapa kali ditanya oleh tantenya perihal langkah yang telah dia ambil sekarang ini.


Bukannya membela atau membenarkan tentang perilaku Millen, tapi dalam hal ini ane hanya ingin perlihatkan, bahwa ada sisi lain dari seorang yang mungkin dianggap hina oleh sebagian orang lainnya.



Dia, seorang Millen Cyrus yang terlahir sebagai seorang lelaki, tapi pada kenyataan dalam hidupnya membuat keputusan yang pastinya berat dengan mengubah penampilan sebagai seorang wanita, masih mengingat dosa dan ingin terus melakukan kebaikan.



Bagaimana dengan kita yang terlahir normal, masihkah kita ingat tentang dosa? Atau sudahkah kita berbuat baik untuk orang lain, paling tidak orang di sekitar kita?



Instagram millencyrus
Diubah oleh seranas 18-07-2020 10:46
deadsec09
kafir.resistant
maverick4ever
maverick4ever dan 17 lainnya memberi reputasi
10
17.3K
210
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan