CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Niatnya Cari Istri Perawan, Nggak Tahunya Malam Pertama Sudah Mahir
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1420a888b3cb3e900929f2/niatnya-cari-istri-perawan-nggak-tahunya-malam-pertama-sudah-mahir

Niatnya Cari Istri Perawan, Nggak Tahunya Malam Pertama Sudah Mahir

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Parah banget emoticon-Najis emoticon-Takut
profile-picture
carezaime memberi reputasi
Ya gamasalah sih, selera orang masing2, harusnya kek gini gak perlu diberitain juga
emoticon-Cape d...
Yaaah ga ada mulustrasi nyaaa emoticon-Matabelo
Diubah oleh dilute_31
kalok konti second gag masalah ya donwori...

tapi klo pepi second bermasalah =D

ulalala....
Kita buat malem penganten habis puluhan juta smp ratusan juta orang lain ngembat prawannya modal koran main semak belukar emoticon-Ngamuk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jujur, ane kurang fokus ke isi "berita".. tapi ini menarik bagi ane karena sensasinya kaya baca rubrik koran dulu yang isinya cerita" ginian hehehe emoticon-Ngakak

gak nyangka aja kalo radar surabaya/jawa pos ngangkat konten ini ke digitalnya hehehe emoticon-2 Jempol
Quote:


Rajin perawatan kagak mungkin dedel duwel lah
profile-picture
Uprutz memberi reputasi
Kenapa baru setahun lagi di gugat kalo benar benar kasusnya seperti ini.mnrutku sih kalo sudah setahun sudah berjalan seperti air mengalir.pengalaman nih gan buat kita semua,sebagai kaum lelaki yg namanya jodoh itu tidak jauh dari pribadi kalian msing msing.klo mau jdoh yg perfek kalian juga harus perfek dulu.hehhe
profile-picture
lurahgundul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kurang mulustrasi gan... Bagaikan lebaran tanpa Nastar
oalah donwori2 wkwk.. don't worry, be happy mungkin emoticon-Wakaka
Kebanyakan pria menuntut keperawanan wanita, tapi ia lupa kalau ia sendiri belum tentu masih perjaka.
profile-picture
qavir memberi reputasi
Ya lakinya tau udah mahir darimana? Pasti dia udah pernah ama yang mahir lah, karena bisa membandingkan.emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
guerudi dan qavir memberi reputasi
perawan pandai bergoyang emoticon-Betty

Berarti dia maunya kawin sama selaput daranya istrinya bukan sama orangnya.

Makanya nikah sama yg 6 tahun saja..... eh 9 tahun. Dijamin masih perawan. emoticon-Big Grin
Kalau mau perawan harus sdh di-booking dari SMP kelas 1. Jaman sekarang getoh.
apalagi dapat bini bule jarang2 perawan emoticon-Leh Uga
lah yg sd aja diembat guru ngasah biji apalagi yg umur 22 emoticon-Ngakak
Suruh si donwori be happy emoticon-Cool
salah nya ga jujur nya itu dari awal,bukan masalah segel apa ga
emoticon-Wakaka
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di