CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Ini Dia Karakter Anime Naruto Yang Paling Dibenci, No 1 Dibenci Sejuta Umat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0a875df4d69549d7289043/ini-dia-karakter-anime-naruto-yang-paling-dibenci-no-1-dibenci-sejuta-umat

Ini Dia Karakter Anime Naruto Yang Paling Dibenci, No 1 Dibenci Sejuta Umat

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Saskehhhhh
ya kurang lebih itu sih
sakura dibenci itu ga cuman sifatnya tapi tiap itu karakter ada pasti bnyak drama sok cinta gaje malah kek nonton drakor apelagi kalo dah ketemu ino emoticon-Betty
simpson
Aburame shino gan favorit. Tenang dan kalem
karakter paling disuka anak cowok:

Tante Tsunade
Tante Tei Terumi
Tante Kurenai Yuhi
cece ino
cece sakura
ane sebel nya sama zetsu hitam, doi udh bohongin Madara yg bohongin Obito, penonton juga ikut di bohongin
ahahaha bukan benci sama sakura sih, tp lebib kr penulisannya yg kaya dipaksaka. ada di sana ga ada perkembangan gt gan
disini apa cuman gw yg benci ama Deidara?
profile-picture
snoopze memberi reputasi
Karaktet yg gw benci di naruto.. NARUTO.. banyak bacot dripda berantem nya
Karin padahal cakep penuh aura keibuan
Dibanding Naruto, gw justru benci ke manga nya. Merusak pandangan gw tentang Ninja yang harusnya punya banyak trik, bukan banyak magic. Lebih baik dari awal disebut Ninja Mutan.
Diubah oleh fmomo85
Ini nih buata para pecinta anime.ada yg di sukai dan ada pula yang di benci.kalo aku sih paling gak suka dengan yang sakura haruno yg suka mengejaar ngejar sasuke dan jahat lagi pada naruto heheehe tapi ini hanyalah hiburan ya gan..
no 1 yg plng dibenci...boruto dan semua kawan2nya dan authornya juga
karakter no. 2 mirip opung luhut
report no.1 feeder
Salah satu anime yg ditonton pulang sekolah
Quote:


Waddduh, jadi itachi tuh berkorban yak sebenernya tapi caranya salah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Oalah gitu, ternyata itachi diam diam hidupnya penuh dengan dilema yaak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok ada Hanzo, yang adu domba Hanzo sama Akatsuki kan Danzo emoticon-Cape d... (S)

tapi Danzo keren sih, karena kebaikannya itu justru kita bisa liat begonya Hokage ketiga.


selain 5 itu kalo dari ane:
Kaguya: Dibenci gara2 pembaca dah bosen perang dunia ninja, eh tau2 nongol dan kalah gitu aja. Munculnya pun sambil matiin Madara yang fan favorite antagonis. emoticon-Cape d... (S)
Sai: dibenci karena gantiin peran sasuke dan kelakuannya di awal bikin kesel temen setimnya.
Orochimaru: Ini orang gak jelas maunya apa nyerang Konoha, udah gitu kuat bener udah gak punya tangan bisa lawan Jiraiya Tsunade. Dan dari sekian orang entah kenapa doyan banget Sasuke. Eh sekarang ane malah demen Orochimaru, setelah dihidupin jadi kesan antihero gitu.
Kabuto: Udah kemampuannya boring, pengkhianat pula waktu ujian chunin.
Gaara: Ini ninja atau apa, kemampuannya op banget waktu ujian chunin dulu. Dah gitu kena gerbang 3 Rock Lee gak luka-luka, kalahnya kejedot Naruto wtf. Tobatnya juga ngedadak banget.

Dan terakhir tentunya Naruto, saking obsesifnya sampe hampir ngeganggu battle Sasuke dan Itachi. Bagus ada serangan Pein ama perang dunia ninja, jadi Narto bisa move on dikit dari Saskeh.


tapi dari semua itu ane paling gak suka sama muridnya Utakata emoticon-Hammer2
Diubah oleh hyperzectrooper
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di