CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mendadak Viral! Jawa Itu Keren Atau Kampungan Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f123044c820845a7e5bd952/mendadak-viral-jawa-itu-keren-atau-kampungan-sih

Mendadak Viral! Jawa Itu Keren Atau Kampungan Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 15
Pulau'ne di sigar bae,
Jakarta geser ngulon,
Jowo geser ngetaan.

Deal.. emoticon-Shakehand2
koe ra tau rasane misuh JAAANCOK!!!



wasli puuuenak emoticon-Cool
Itu yg risih ama org jawa mungkin aja iri 🤣 pakek trwnding segala di twet, mau seganteng apapun kalo jawa risih ? Yg jadi pertanyaan yg ngomong gtu pantas kah jadi pasangan hidup org jawa ? Ada 3 kriteria yg harus terpenuhi, bibit , bobot, bebet. leres ? 🤣
Jancok piye cok kabare
Jawa keren lah pasti... Wong ada orang Arab ngaku Jawa kok, mau bukti apalagi coba?
lah kalo ane apaan donk?
ngomong jawa bisa, sunda bisa, betawi jg bisa, maklum orang Caruban (Persimpangan) emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
meski medhok, dia memerintah Indonesia selama 32 tahun

emoticon-Ngakak
Cari jodoh orang jawa murah meriah
Didaerah lain siap2 diporotin calon mertua
Bj habibie lebih jawa ketimbang Megawati gan. mega 1/4 jawa, Eyang Habibie 1/2 jawa
keren lahh jawa, meski medhok, sirik aja tuh yg bilang jawa ndesoemoticon-Cape deeehh
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Gausah jakarta dah. Dlu jaman kuliah ada temen org jawa medok bgt suka diceng2in. Dan yg cengin jg org sumatera emoticon-Cape d...
Utk bbrp orang mungkin terdengar lucu kli ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ayo lah masyarakat Indonesia kita sama2 menyatukan kembali keharmonisan antar ras dan umat beragama yg sudah mulai terpecah2, jangan saling menjelekkan antar sesama. Berpedoman dengan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika yg sudah diwariskan oleh para pejuang kemerdekaan. INDONESIA BERSATU !!!emoticon-Shakehand2
penasaran siapa yang pertama kali baut julukan Jawa untuk orang Jogja, jawa tengah, sama jawa timur
Yang bikin story nya main nya kurang jauh gan makanya otaknya masih sempit emoticon-Cape d...
Wooooo asu
kalau logat jawa mataraman/arekan dicengcengin di jakarta, nasib wong ngapak lebih ngenes gan.. di jogja dan di surabaya juga di ceng2in.. dianggap lucu.
Tergantung tempat sih dan situasi sih
Fleksibel aja
Quote:


Wes bar mangan ning angkringan
miris ye taun 2020 masih ada yg rasis kayak gini
Anda mau jadi presiden ?

Anda bukan jawa ?

Ngimpiiii emoticon-Wkwkwk

Sedih ya tapi itu kenyataan

Alm. Bpk habibi saja bisa jadi presiden lantaran hoki aja eyang Soeharto lengser.
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 10 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di