Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuriffAvatar border
TS
kuriff
5 Film Live Action yang Dibintangi oleh Haruma Miura
5 Film Live Action yang Dibintangi oleh Haruma Miura
Haruma Miura dikenal sebagai aktor Jepang kelahiran 5 April 1990 di Ibaraki. Haruma meninggal pada usia yang masih muda, 18 Juli 2020. Dirinya mulai terjun di dunia seni peran lewat film drama yang berjudul Agri ketika masih berumur 7 tahun. Karirnya di dunia seni peran pun perlahan mulai dikenal sejak membintangi Koziora pada tahun 2007 dan Gokusen 3 pada tahun 2008.

Total di dunia seni peran, Haruma Miura sudah membintangi 26 judul film dan 30 judul dalam drama televisi, termasuk film Live Action yang dibintanginya. Berikut 5 film Live Action yang dibintangi oleh Haruma Miura.

1. Attack On Titan

[table][tr][td]5 Film Live Action yang Dibintangi oleh Haruma Miura[/td]
[/tr]
[tr][td]otakuhouse.com[/td]
[/tr]
[/table]
Film live action Shingeky no Kyojin atau yang dikenal juga Attck On Titan, merupakan film yang diadaptasi dari manga dan anime terlaris karangan Hajime Isayama. Dalam live action ini, Haruma Miura berperan sebagai Eren, karakter utama yang kehilangan ibunya tepat di depan matanya.

Ibunya harus tewas ketika sekelompok Titan datang menyerang dan menghancurkan tembok Paradise. Atas kejadian tersebut, Eren bertekad untuk membalas dendam untuk membasmi para Titan dengan bergabung dalam Scout Corps.

Eren bergabung ke dalam Scout Corps ditemani oleh teman semasa kecilnya, yaitu Mikasa dan Armin. Ketiganya juga memiliki alasan yang kuat selain untuk membasmi para Titan, yaitu untuk melihat dunia luar.

Dalam live action Attack On Titan yang terdiri dari dua part ini, Eren juga harus berusaha untuk mengendalikan Titan yang ada di dalam dirinya. Bersama Mikasa dan Armin, ketiganya berusaha meyakinkan kalau kekuatan Titan dalam diri Eren akan sangat berguna. 

2. Kimi ni Todoke

[table][tr][td]5 Film Live Action yang Dibintangi oleh Haruma Miura[/td]
[/tr]
[tr][td]asianwiki.com[/td]
[/tr]
[/table]
From Me to You atau yang dikenal juga dengan Kimi ni Todoke merupakan film live action romansa percintaaan yang diadaptasi dari manga shoujo yang berjudul sama karya dari  Karuho Shiina. Dalam film ini, Haruma Miura memerankan Shota Kazehaya. Kazehaya merupakaan siswa populer di sekolahnya yang jatuh cinta pada Sawako.

Padahal Sawako dikenal di sekolah sebagai Sadako, karena namanya yang mirip. Teman-teman sekelasnya percaya kalau menatap mata Sawako lebih dari tiga detik, maka akan datang nasib buruk. Bahkan teman sekelasnya juga percaya kalau Sawako bisa memanggil hantu.

Namun, semua rumor itu gak dipercaya oleh Kazehaya, bahkan Kazehaya semakin dekat dengan Sawako dan selalu menghormatinya sejak pertama kali bertemu. Sawako dan Kazehaya pada akhirnya saling menyatakan perasaannya di malam tahun baru. Sebelumnya, Sawako sempat menolak Kazehaya dan langsung berlari ke bus karena suatu alasan.

3. Crow Zero II

[table][tr][td]5 Film Live Action yang Dibintangi oleh Haruma Miura[/td]
[/tr]
[tr][td]crowsxworst.fandom.com[/td]
[/tr]
[/table]
Live action yang diadaptasi dari manga yang berjudul Crows ini, menceritakan tentang pertarungan para anak sekolah untuk bisa mencapai puncak. SMA Suzuran merupakan salah satu sekolah yang berisi anak-anak berandalan. Dalam Crow Zero II, SMA Suzuran berhadapan dengan SMA Housen karena telah melanggar perjanjian damai dengan cara melindungi alumni Kawaishi Noburo.
Dalam film Crow Zero II, Haruma Miura berperan sebagai Tatsuya Bitou. Tatsuya merupakan adik dari Makio Bitou, bekas pemimpin dari Housen. Makio Bitou diceritakan tewas setelah dibunuh oleh Kawaishi Noburo. Sejak saat pembunuhan itu, disepakati perjanjian antara Suzuran dan Housen. Namun berkat Genji Takiya, perjanjian itu malah rusak.
Pada akhirnya pertempuran antara Suzuran dan Housen pecah. Housen yang dipimpin oleh Narumi Taiga berhadapan dengan Genji Takiya. Wasio mantan siswa Suzuran yang pindah ke Housen sempat ingin menusuk Genji, kemudian dihalangi oleh Tatsuya, karena pertarungan keduanya diadakan dengan fair.  Setelah Narumi Taiga kalah, Tatsuya Bitou berjanji akan membawa Housen dan menjadi pemimpin besar Housen berikutnya.

4. Gokusen: The Movie

[table][tr][td]5 Film Live Action yang Dibintangi oleh Haruma Miura[/td]
[/tr]
[tr][td]kwjhjgc.com[/td]
[/tr]
[/table]
Live action Gokusen: The Movie merupakan adaptasi dari manga yang berjudul Gokusen karya dari Kozueko Morimoto. Dalam film live action ini, Haruma Miura berperan sebagai Ren Kazama, yang merupakan salah satu mantan murid dari SMA Akado di kelas 3D dari Yankumi. Murid kelas 3D merupakan murid yang terkenal susah diatur dan berandalan.

Kemudian terjadi kasus yang menimpa Kazama, karena dirinya menjadi buronan polisi karena keterlibatan narkoba. Padahal Kazama gak tau menahu tentang barang itu, dirinya hanya menerima dan membayar paket.
Kabar yang menimpa Kazuma, kemudian didengar oleh Yankumi. Yankumi yang sebenarnya adalah penerus dari Yakuza, kemudian mengerahkan anak buahnya untuk mencari informasi. Lalu Yankumi bersama dengan Odagiri, menyusul Kazuma dan lainnya yang bertindak sendiri untuk menangkap dalang dibalik kasus narkoba yang menimpanya.
5. Gintama 2: Okite wa Yaburu  Tame ni Koso Aru

[table][tr][td]5 Film Live Action yang Dibintangi oleh Haruma Miura[/td]
[/tr]
[tr][td]planetdp.org[/td]
[/tr]
[/table]
Dalam live action Gintama 2, Haruma Miura muncul dan berperan sebagai Kamotaro Ito, antagonis utama dalam live action Gintama 2. Kamotaro Ito merupakan sosok dibalik konflik dan kudeta yang terjadi di tubuh kepolisian Shinshengumi.

Kamotaro Ito dikenal sebagai penasihat dari Shinsengumi yang ternyata memiliki ambisi untuk mengkudeta. Di balik Kamatoro Ito yang berambisi untuk melakukan kudeta, tenyata dirinya juga berkerja sama dengan pemimpin Kihetai, Takasuki Shinsuke, mantan rekan Sakata dan Katsura saat Perang Joui. 

Konflik internal yang terjadi dalam Shinengumi ini, malah menyeret dan melibatkan Yoruzuya Gin-Chan. Bermula ketiganya ingin mencari pekerjaan serabutan, malah ketiganya bertemu dengan pasukan Shinsengumi dan lalu gak sengaja terlibat konflik.  

Itulah lima film live action yang dibintangi oleh Haruma Miura. Dari kelima film live action di atas, mana yang menjadi favorit kamu?


sumber 
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan