CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f129071a2d1953b54390ad2/saat-poligami-ditiadakan-dan-poliandri-menjadi-pilihan-berbagi-isteri-itu-lumrah

Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!

Tradisi Berbagi Isteri


Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang beberapa tradisi Berbagi Isteri. Suku dan negara apa saja sih yang melakukan tradisi tersebut? Yuk simak sebagai berikut ini :



Suku Himalaya Nepal


Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!


Berbagi isteri merupakan tanda persaudaraan yang kuat. Di kawasan Suku Himalaya Nepal ini, Poligami malah ditiadakan, Poliandri dengan satu isteri banyak suami merupakan tradisi suku pedalaman Himalaya. Anehnya mereka hidup dengan tenang dan bahgia. Biasanya isteri menikah dengan saudara kandung dari suami. Seandainya ada lima saudara, maka berbagi isteri dengan kelimanya. Ada pesan dalam hubungan ini, yakni saat suami bepergian jauh atau meninggal dunia, maka isteri tidak merasakan kehilangan dan kesepian.


Eskimo


Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!


Berbagi isteri bagi suku Eskimo merupakan keberuntungan, bersaudara sama artinya dengan berbagi segalanya. Mulai dari makanan, sandang pangan, hasil buruan hingga berbagi isteri.


Saat para suami hendak bepergian dan melakukan perburuan, maka "suami kedua" yang ditentukan setelah Ritual dukun akan menjalin kesepakatan dengan suami asli. Untuk menjaga isterinya juga termasuk tidur dengannya. Sejak Agama Kristen memasuki suku ini, dan memperkenalkan agama pada masyarakat eskimo. Tradisi ini mulai berkurang, tapi tetap saja masih ada yang memakainya kerana sudah melekat dan sulit untuk dipisahkan.


Afrika


Saat kita berkunjung ke Afrika sebagai tamu. Kita sebagai tamu akan diperlakukan dengan sangat baik, salah satunya diberikan selimut, pakaian, makanan, dan paling unik mereka sangat menghargai dan menghormati tamu dengan cara memberikan isteri mereka sebagai teman tidur dan lebih dari itu.


Suku Mardudjara Aborigin, Australia

Tradisi nyeleneh tentang seks di suku Mardudjara Aborgini (bukan Lamborgini, ya) ... 😅 adalah menyunat lelaki saat lagi tak sedarkan diri. Lalu lelaki yang melakukan hal itu memakan daging kemaluan yang baru saja disunatnya.


Gambaran Peradaban Indonesia Tentang Tradisi Seks Melalui Candi Borobudur


Kita memiliki bangunan sejarah yakni Candi Borobudur, di mana tiap gambar pada candi memiliki sejarah bagaimana dulunya tradisi seks Jawa. Salah satunya adalah mengajarkan posisi seks yang bermacam ragam. Dan bagaimana wanita melakukan hubungan seksual dengan banyak lelaki.


Quote:



Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Peradaban masa lalu memang ada-ada saja, ya. Syukurlah makin memudar dengan kemajuan zaman. Akan tetapi beberapa masyarakat pedalaman masih saja memakai tradisi, yang bikin geleng-geleng kepala ini. Bagaimana pendapat Agan dan Sista? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Terima kasih. 😊😊


Sumber :
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Anna471 dan 49 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Singgah, Sahabat Kaskus 😊😊

Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Waduh berbagi istri. Gak bisa bayangin kalo lingkungan ane budayanya kaya gitu. Bakal seneng apa sedih ya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
poligami itu untuk umum. yg satu laki banyak istri itu namanya polygyny.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
okdechkaka dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Reserved dulu ah ga mau ikutan
profile-picture
profile-picture
fitriasarina dan embunsuci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Hmmm.....
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di dunia ini tidak ada yg benar, yang ada hanya yang diterima.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Scr logika jelas poligami jauh lebih unggul drpd poliandri dr segi mempertahankan kejelasan garis keturunan si anak
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Fuck polyandry, U touch my wife, i'll kill u!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
untung di indo ga ada tradisi yang begituan. kalau ada bakalan ane umpetin istri ane di dalam goa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
081364246972 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
enak jg ya bisa punya laki 5 🤣🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Uwwuuuuw
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ga mau ikut ikut gan bagi ane 1 istri sampai ajal menjemput
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan mikemalvin memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
aneh juga ya, ngeri istri harus di bagi bagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cupu1971 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo model istrinya kaya giselle atau raline shah sih langkahin dulu mayat gue...klo model bininya kek ilustrasi diatas ya isi aja titik titik
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan Cupu1971 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau merk sepeda namanya Polygon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waduh gaenak lah bree,, celup2 nya sdh kecampur campur
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
lah dower dong sarangnya
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan jamban.bocor memberi reputasi
slingkuh sm robot namanya politron
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bawah ane silahkan gembok dengan tertib.
emoticon-Cool
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berbagi istri emoticon-Mewek
Saat Poligami Ditiadakan dan Poliandri Menjadi Pilihan, Berbagi Isteri Itu Lumrah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di