CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setelah Diprotes Donatur, Suami Kinem Minta Maaf dan Mengaku Salah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f13a6e8f4d69520cc2b1920/setelah-diprotes-donatur-suami-kinem-minta-maaf-dan-mengaku-salah

Setelah Diprotes Donatur, Suami Kinem Minta Maaf dan Mengaku Salah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
kedepannya, donasi nya terarah ke satu titik.
misal utk biaya operasi, yasudah langsung aja bawa orangnya ke RS utk operasi

kalo dalam bentuk duit, pasti kalap
dikasi duit berobat malah beli sapi ma motor emoticon-Leh Uga

bau2 kadrun mental pengemis emg
Dikasih duit buat nyembuhin bini malah beli sapi...inlander mental tempe
Makanya yg sok2 galang donatur diawasin jg jgn cm ksh doang ga ad pemantauan. Gw rasa bukan cuma 1-2 ky gni
Gk salahkan pemerintah?
wkaaka
Dah fix bikin orang susah percaya lagi, kasian istri nya klo kaya gini kan emoticon-Matabelo
buat beli motor? beli sapi?? lah yg buat berobat berapa?? trus kok buat kebutuhan harian juga? suaminya ngapain aja itu??? ada pasal yg bisa menjerat manusia kayak gini gak?
dan duitnya abis gitu2 aja.. bini sembuh enggak, duit habis iyaa..
uwwwww
Jadi inget yg dpt sumbangan psbb mentah alias duit

Malah buat beli baju lebaran bukannya belanja makanan sehari"
Lagian penduduk indonesiakan ratusan juta. Ibarat tiap hari mati 1000 masih sisa banyak.

Knp selalu bingung dgn penyakit?????

Kalau spt ini kan jd lucu.....
profile-picture
mbahkayvan memberi reputasi
Kok kesel ya bacanya, klo buat jaga buat istri sesudah sembuh. Harusnya istri disembuhin dlu dong, bukan beli sapi dan motor. Klo dah sembuhkan bs dipikirkan lg. Ini malah diperpanjang penyakitnyaemoticon-Cape deeehh
Sumpah kasihan bangett istrinya, bantuan yang nilainya cukup besar harusnya dibuat untuk pengobatan demi kesembuhan istrinya malah dibelikan barang yang tidak tidak, begini jadinya gedeg juga sama suaminya yang tak amanah bener kata ts dagangin penyakit istrinya demi memperkaya diri
bantuan berupa barang atau jasa mungkin lebih baik ketimbang bantuan berupa uang.

kalau ada orang ngemis-ngemis karena kelaparan, kasih makanan

kalau ada orang ngemis-ngemis karena ingin berobat, bayari tagihan berobatnya.
gak kasian apa sama istrinya harusnya si bapak yg kenak kanker emoticon-Blue Guy Bata (L)
selama masyarakat masih suka beri duit ke pengemis & pengamen asal2an, maka orang2 yang jual kesusahan begini akan terus ada. dulu banyak orang yang pakai SKTM/askeskin berobat ke RS padahal kalung gelang cincin emasnya banyak. mereka miskin otak, miskin jiwa.
profile-picture
mbahkayvan memberi reputasi
gimana komentar tetangga sekitarnya ya?
malah dimanfaatin gitu sama suaminya, rang ajar!!
terbongkar sudah tipu2 iniemoticon-Traveller
Maka dari itu saya males donasi orang sakit, mending buat benda berwujud seperti sumur, pesantren & gereja
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di