kiyazmAvatar border
TS
kiyazm
Viral! Artis Cantik Chaterine Wilson Ditangkap Polisi Pakai Daster

sumber Google.com

Halo hola, selamat sore Agan-agan, sista-sista dan semuanya, jumpa lagi bersama di thread ane. Gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu yeuu,

Langsung saja capcus,
emoticon-Jempol

Lagi-lagi artis Indonesia terciduk narkoba. Setelah kemarin Artis Dwi Sasono tertangkap karena penyalahgunaan narkoba, yaitu ganja. Kali ini masyarakat Indonesia kembali digegerkan oleh penangkapan artis sekaligus model cantik ternama Catherine Wilson.
emoticon-Mewek

Siapa yang gak kenal dengan Catherine Wilson? Wanita berkelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini kerap beberapa kali membintangi Film ataupun sinetron. Sinetron yang dibintanginya seperti Arti Sahabat, Monyet Cantik dan Menembus Batin The Series pada tahun 2019.

Kali ini, artis sekaligus model cantik Catherine Wilson kembali menggegerkan masyarakat Indonesia. Bukan karena film ataupun sinetron terbaru yang akan dibintangi, melainkan karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Catherine Wilson atau yang akrab disapa Keket ditangkap oleh Polda Metro Jaya pada hari Jumat, 17 Juli 2020 Kemarin di kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selatan.
Artis sekaligus model cantik ini ditangkap karena penyalahgunaan narkoba dalam bentuk sabu.


sumber Google.com

Yang menarik dan menjadi salah fokus netizen kali ini adalah pakaian yang dipakai oleh artis cantik tersebut yaitu, daster berwarna hijau bunga-bunga. Haduh, ada-ada ya, mungkin kan biasanya kalau artis ketangkep masih pakai pakaian yang uhh gitu ini mbaknya lagi pakai daster hehhe. Mungkin Mbak cantik ini lagi nyantai-nyantai di rumah jadi ya, nyaman pakai daster, ye kan.

Penangkapan model sekaligus artis cantik ini diketahui dari salah satu warga sekitar kediamannya yang melaporkan bahwa sang model ini terduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

Saat penggerebekan berlangsung, pihak Polda metro jaya menemukan dan mengamankan barang bukti narkoba berupa dua kapset yang diyakini berupa sabu.

Saat penggerebekan berlangsung, model cantik itu tampak grogi manakala polisi memegang sebuah kantong kecil warna hitam. Catherine Wilson mengepalkan kedua tangannya dan menaruhnya di dada ketika polisi membuka kantong yang ternyata berisi sabu itu.

Catherine Wilson pun tidak dapat mengelak lagi. Kepada polisi, ia mengakui soal kepemilikan sabu tersebut
setelah dilakukan penggerebekan.

Chaterine Wilson langsung di bawa oleh sejumlah polisi ke kantor polisi Polda metro jaya.
Saat dibawa ke kantor kepolisian, Chaterine Wilson masih shock dan ketika dites urine, ia memang positif narkoba. Namun, saat ini ini, Catherine Wilson masih diperiksa di Polda Metro serta Polisi kini tengah mengembangkan penyelidikan untuk mengungkap pemasok dan jaringannya.

Menurut agan-agan dan sista-sista gimana?

Menurut ane sekarang banyak artis Indonesia yang melakukan penyalahgunaan narkoba mungkin gara-gara stress, apalagi dengan kondisi kaya gini yang serba tidak menentu dan ditambah kondisi yang mengharuskan berada di rumah, membuat mereka jadi tambah stress, jenuh dan bahkan tertekan. Untuk menghilangkan rasa itu, mereka mencoba lari ke hal negatif yaitu narkoba dan jadilah kecanduan. Itu analisa ane Yee, tapi bisa juga disebabkan hal yang lain juga sih, karena semua punya kemungkinan ye kan.

Pesan ane, untuk yang lagi jenuh, stress ataupun tertekan, coba lampiaskan ke hal-hal yang positif. Toh, masih banyak juga kegiatan positif yang dapat kita lakukan. Semangat-semangat. Selama masih ada yang positif, larilah ke kegiatan yang positif.

Sekian dari ane, mohon maaf jika ada salah-salah kata. Ditunggu cendol dan komennya gan
emoticon-Cendol Ganemoticon-Peluk

Selamat sore dan sampai jumpa

Keep health and stay safe


Sumber : pendapat ane, wikipedia.com, genpi.co dan detik.com
Diubah oleh kiyazm 20-07-2020 01:58
78Kg
serapionleo
ceuhetty
ceuhetty dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.3K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan