CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantaskah Indonesia Disebut Sebagai Negerinya Teknik Sipil ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f10f1352637724c61568c41/pantaskah-indonesia-disebut-sebagai-negerinya-teknik-sipil

Pantaskah Indonesia Disebut Sebagai Negerinya Teknik Sipil ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ga juga gan
hehe.... nice sharenya
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Quote:


iya konsultan perencanaan.

di luar bangun rumah pribadi udah lumrah pakai konsultan, kalau disini konsultan dipakai buat tender pemerintah (ini pun masih banyak manipulasi).

jarang banget rumah pribadi pakai konsultan kecuali emang di kelola pengembang emoticon-Big Grin
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ada yang ketinggalan nih Prof. Sedyatmo 😆
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
mantap dan keren gan threadnya, jangan lupakan sosok ini sang penemu cakar ayam yang sudah di patenkan di 40 negara emoticon-Wow
Pantaskah Indonesia Disebut Sebagai Negerinya Teknik Sipil ?
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Kayaknya bukan deh. Cocoknya Indonesia negara kepulauan.
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Banyak banget memang peluang, apalagi di bidang teknik sipil. Karena infrastruktur terus berkemabang seiringnya berjalan waktu. Tapi sayangnya, selalu di sangkut pautkan dengan politik melulu. Yang jadi menghambat perkembangan serta pertumbuhan di negeri ini.

Masalaj mersta atau tidak memang menjadi salah satu kendala sampai saat ini, bahkan sampai di indonesia bagian timur pun masih menjadi hambatan sampai skg. Dengan pertumbuhan yang masih lambat kalah oleh kota² besar di indonesia lainnya. Ntah karena faktor apapin itu yang pasti seharusnya bisa di buat secara merata dengan saling tambal sulam dari hasil yang didapat dari pajak dan lain² dari tiap provinsi nih.
Jadi bukan hanya provinsi atau kota tersebut saja kalau mau indonesia bisa maju dengan merata mah.

Semoga akan lahir lebih banyak lagi para ilmuan dan pengembang yang brilian di masa² sekarang.
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Bner2 orng yg jinius.orng2 hebat.smpai skrang menemuanya sngat brguna.
profile-picture
profile-picture
anuku28cm dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eyang.sange dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh newterminalcgk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yg kuningan ane liat sendiri progressny
Emg bikin takjub sih
profile-picture
profile-picture
anuku28cm dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan lupa pondasi cakar ayam
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Saya jurusan ekonomi gimana dong?
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo sang tjahaya asia yang membangun pabrik mobil ghoib terbesar di dunia siapa ya?
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada yg kurang tuh pembangunan pondasi cakar ayam, itu juga rancangan insinyur Indonesia namanya Ir. Sedyatmo. Udah dipatenkan di 40 negara. Trus jangan lupakan juga sistem pengairan sawah warga bali yg disebut Subak.
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Negerinya teknik sipil itu Tiongkok
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
ITB : Insinyur-insinyur TerBaik
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Garbarata juga buatan orang indonesia gan
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Berita lama
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Negeri nya anak IPA pintar rancang bangun
Anak IPS = ,peluang bisnis dunia kontruksi
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
salut sama mereka semoga banyak penerus yg seperti mereka, minimal
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yaaa selama pembangunan di seluruh Indonesia belum merata, yaa selama itu pula anak-anak teknik sipil masih dibutuhkan negara ini hahaha emoticon-Toast
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di