CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jaga Daya Tahan Tubuh Lebih Susah Ketimbang Jagain Hati Pacar, SETUJU?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d4291eaab254b0c712b9e/jaga-daya-tahan-tubuh-lebih-susah-ketimbang-jagain-hati-pacar-setuju

Jaga Daya Tahan Tubuh Lebih Susah Ketimbang Jagain Hati Pacar, SETUJU?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Smuanya pnting.jga hati pcar dan jga kshtan.krna klau lgi ribut sma pcar,dya tbuh psti mnurun.ssah mkan mau apa2 jdi mlas.krna cma mkirin doi.tpi klau sllu hepy sma doi,dya tbuh kita mningkat.krna ada smngatnya.
Jagaa pacar anda sayangi dia biar tidak di rebut irang lain
Gampangan jaga pos ronda.

Misi, Mampir Ke Thread Ane Ya

wkwkwk ada betulnya. apa lagi cewe yang lg pms
jalan ke mall bareng doi seharian bisa, olahragaaa???? hahah susahnyaa minta ampun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
olahraga kalo sama pacar kayanya malah rajin apalagi masih baru pacarannya wqwq
setuju dongg, pentingan menjaga kesehatan tubuh sendiri daripada orang lain karena orang lain juga pasti bakalan seperti itu
aku gk setuju, nyatanya daya tahan tubuhku masih kuat, pacar dah pindah ke lain hati, kn lucu, hahaha
Mnrut sya sih,jstru ssah jgain hti pcran.krna klau smpai doi mrah,otomatis kshtan bsa mnrun.krna trllu mmkirkan doi.tpi klau bsa mnynangkan hati si doi.otomatis ksjhtan psti fix.krna hti dan pkiran slli tnang dan bhgia.
Jagain istri orang aja dah
jaga hati apalagi
menurut ane jaga daya tahan tubih gan lebih susah klo jaga hati pacar mah ga perlu kayq nye
Susah biar ga jadi goblok kek buzzer ato fans fanatik yg ngejilat terus **** majikan....
Jagain hati pacar gan, akakkaka ane mah bloon gan soal dunia percintaan
Mending jaga daya tahan tubuh.
wkwkwk gak bisa jaga hati pacar = kepikiran = bikin pusing = daya tubuh menurun emoticon-Ngakak
lebih susahan jaga mata sih gan, lagi jalan baru liat yg bening dikit lgsg deh nengok
Jaga nafsu pacar lebih susah. Sange mulu emoticon-Wkwkwk
Perasaan gw aja ga pernah dijaga sama cewe gw dulu.
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di