CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
pilih mencintai tapi gak dicintai ? atau pilih dicintai tapi gak mencintai balik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f11a479365c4f7cef7b796b/pilih-mencintai-tapi-gak-dicintai--atau-pilih-dicintai-tapi-gak-mencintai-balik

pilih mencintai tapi gak dicintai ? atau pilih dicintai tapi gak mencintai balik

kejadian seperti ini sih yang kdang membuat aku ragu untuk mengambil keputusan. 

Kadang aku yakin banget mending ama dia aja yang mencintaiku, tapi kadang ragu lagi, dan gak bisa bhong kalau aku emang gak cinta.

giliran yang q suka, sukanya ama yang laen.

gimana menurut kalian ?

kalau q baikin orang yang mencintaiku terus menerus takut suatu saat nyakitin, kalau mempertahanin cinta sama yang tidak mencintai kok ya ga enak rasanya.



jangan lupa mampir tifaniadelia.com emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan 10 lainnya memberi reputasi
pilih dicintai sama yang kita cintai dong . . .
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
gak cocok mending single happy emoticon-Wakaka
profile-picture
sugiyantomutoha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu bukan pilihan. Carilah yg kamu cintai dan mencintai kamu. Masa ga bisa.
gak usah milih keduanya
awalnya merasa dicintai, kemudian perlahan mencintai, tp ternyata yg mencintai tidak mencintai hanya pura2 semata, itulah kezaliman yang hakiki
grow up !!
jgn memposisikan diri pd pilihan yg sulit & sama² gak enak....

keduanya bkn pilihan yg bagus, ..,
Di cintai paling juga fakgirl emoticon-Najis emoticon-Takut
Sbnarnya plihan 2, 2nya sngat slit.tpi mnrut sya mnding dicntai.krna dicntai itu hati kita tdak sakit.dri pda mncntai tpi tdak dicntai.tpi prlhan2 mngkin bsa hati kita trbuka buat orng yg mncntai kita.
rasanya semua orang juga begitu emoticon-Big Grin
emg gni lah
klo dblng t4i y t4i

tiba2 ada yg suka,tp kita biasa aj or gk suka

yg kita suka malah gtu kan
susah emoticon-Turut Berduka
nunggu orang yang punya perasaan sama kaya kita aja lah, biar gaada yang tersakiti ataupun menyakiti. suatu saat juga akan ada, ga perlu di paksain
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ini mah bukan pilihanemoticon-Cape d...
mungkin ini lebih ke dilematis.

karena jika jodoh ga bakal berakhir toxic kaya gitu.
emoticon-Jempol
ya cari yg mencintai dan dicintai...idup udah ribet nggak usah ditambahin ribet ya ukhti emoticon-Maaf Agan
Mending mencintai orang yang juga cinta balik ke kita, cinta sendirian itu nggak enak sih emoticon-Matabelo
Setidaknya ,cari calon yang bertanggung jawab dan setia itu udah cukup ko, karena cinta itu tumbuh sperti pohon, disiramny pake kasih sayang dan dipupuk pke DUIT.
kwkwkkkwkkw
cinta kalo udah nikah apa tuh cinta. yang ada tuh kasihan mengasihi dan di kasihi antar pasangan. bingung kah sama
dicintai ama Tiffani adelia


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di