CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pantaskah Indonesia Disebut Sebagai Negerinya Teknik Sipil ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f10f1352637724c61568c41/pantaskah-indonesia-disebut-sebagai-negerinya-teknik-sipil

Pantaskah Indonesia Disebut Sebagai Negerinya Teknik Sipil ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Ane jwb judulnya.....

Belum....
Dngn pembangunan yg hanya di jawa saja itu blm
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jangan lupa Ir. Soekarno yg seorang arsitek lulusan Technische Hoogeschool (ITB), karya atau idenya secara langsung dan tidak langsung al. :
1. Masjid Istiqlal dg arsitek Frederich Silaban,
2. Monumen Nasional diarsiteki oleh R.M. Soedarsono dan Friedrich Silaban (arsitek Mesjid Istiqlal), dengan konsultan Ir. Rooseno.
3. Wisma Nusantara sbg gedung pencakar langit pertama di NKRI
Dan masih ada beberapa lagi termasuk GBK, Monumen Dirgantara, Gedung Sarinah, Gedung MPR dll
profile-picture
profile-picture
Mbegoos dan Ariwanas memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ilmunya bermanfaat. takutnya nanti sudah punya proyek dan planning jangka panjang diricuh sana-sini sama yang namanya "Oknum".

ya liat aja jalan-jalan sekarang. biar udah di cor sampe klimis kalo truk roda 16, trailer dan kontainer besar lewat bukan lewat jalur khusus sama aja boong!
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wahh padat banget sih ini jalan tol jadi kayak keramaian gini
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
belum termasuk pondasi cakar ayam
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
mantap emang
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orng2 hbat.sngguh mmbanggakan.
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi

Misi, Mampir Ke Thread Ane Ya

profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Teknik korupsi sama teknik jual ayat
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebenernya di Indonesia banyak ilmuwan ilmuwan, cuma kadang mereka nggak diserap dengan baik.
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap gan. Kakus udh keren skrng yaa wkwkwk
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Pantaskah Indonesia Disebut Sebagai Negerinya Teknik Sipil ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
steven.thereds dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap,nice thread gan
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Keren rancangan milik arvila
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
matematika ane jebod mulu dr sd... jadi ane acungkan jempol para teknik sipil yg jago matematika emoticon-2 Jempol
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
negeri teknil sipil ??
yang boneng aja, aspal didaerah ane aja bentuknya ngeselin, masa penyempitan jalan langsung dadakan aja alhasil banyak korban emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
patrio80 dan Ariwanas memberi reputasi
Bandung Bondowoso Approves emoticon-2 Jempol
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iih cewenya manis
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Hoiii cakar ayam kok ngga disebut ???
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Wah keren2 ya ternyata insinyur sipil kita
emoticon-2 Jempol
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di