CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1194248d9b171c9258c1f2/rizieq-kritik-keras-jokowi-di-tengah-aksi-demo-ruu-hip

Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP

Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP

Jakarta, CNN Indonesia -- 
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) segera mengundurkan diri secara terhormat dari jabatannya.
Rizieq menyampaikan itu lewat rekaman yang diperdengarkan dari mobil komando aksi tolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) di depan Gedung MPR/DPR, Kamis (16/7).


Ia mengatakan mantan wali kota Solo itu sudah tak mampu mengelola negara dan menjalankan roda pemerintahan secara baik.
Selama Jokowi memimpin, kata Rizieq, oligarki merajalela dan berbuat semaunya. Sementara rakyat sengsara dan kedaulatan negara semakin terancam.
"Pesan ini saya sampaikan secara tulus dan ikhlas untuk keselamatan negara untuk meraih rida Allah. Semoga hati jokowi terbuka dan mau menerima nasihat ini," ujarnya.

Dalam rekaman suara itu, Rizieq juga memberi pesan kepada seluruh anggota DPR dan DPD.

Menurutnya, Indonesia sedang darurat kedaulatan di semua sektor. Rizieq pun meminta DPR mendorong MPR RI untuk menggelar sidang istimewa jika Jokowi tidak mau mengundurkan diri secara terhormat.
Lebih lanjut, Rizieq menyatakan masyarakat harus berani melawan ketika akhirnya Jokowi tak mau memundurkan diri. "Serta berani melawan dan mendobrak untuk menuju perubahan ke arah yang baik dan berkah," ujarnya.


Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Donny Gahral Adian mengatakan tak ada alasan Jokowi mengundurkan diri. Donnya menyebut polemik RUU HIP sudah berakhir dan kini diganti RUU Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP).
"Tidak ada alasan presiden mengundurkan diri. RUU HIP sudah berakhir pembahasannya dan diganti dengan RUU BPIP yang tidak memuat kontroversi apapun," kata Donny.
Hari ini Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI kembali menggelar aksi tolak pengesahan RUU HIP. Aliansi FPI, PA 212, dan GNPF itu meminta DPR dan pemerintah mengentikan pembahasan RUU HIP tersebut.

Sumur: https://www.cnnindonesia.com/nasional/20200716155007-20-525514/rizieq-kritik-keras-jokowi-di-tengah-aksi-demo-ruu-hip



Si Briziek mulai bersuara lagi, duit dari bos besar udah cair ya? Anyway ente kalo mau nyaranin kayak gitu mendingan ente balik ke Indonesia jangan ngasih komando dari jauh di padang pasir itu namanya ente FENGECUT!




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cichlidmania dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masih eksis toh nih si rijik..kok ga brani pulang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juniorjack dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 25 balasan
Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sagutumbuk dan 9 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Hai riz apa kabar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
Risik akan selalu terus beRisik emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
Ayo bieb maju fakai the fower of lobe
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bibib brizik dah teriak2 lagi...
Gmn rasanya jd tamu kehormatan raja arab...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 5 lainnya memberi reputasi
Emang masih ada yg mau dengerin bacotannya si ijik? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang demo langsung aja kagak di dengar, palagi elu cuma pidiocoli, bib17++ emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 5 lainnya memberi reputasi
kagak dianggap. ente dah masuk kotak. hahha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
Tololnya gak ada obat ini, mah...

Teriak2 pemberani, ksatria, singa padang pasir, tapi sendirinya tetep aja buron di negeri orang. Tidak berani menghadapi persidangan terbuka atas kasusnya. Malah terus aja berkoar dirinya dizolimi, dikriminalisasi, tapi di saat yg sama menuntut amnesti presiden dan SP3 kasusnya.

Tapi 100x lebih tolol para pemujanya yang masih aja mendewa-dewakan sang buronan padang pasir. Masa buronan pengecut, terduga kasus cabul dan tukang maki2 dianggap tokoh besar agama panutan ummat????

Kalo Ahok aja dibilang mulutnya sampah, lah ini orang mulutnya 10x lebih sampah dari Ahok!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
"Serta berani melawan dan mendobrak untuk menuju perubahan ke arah yang baik dan berkah," ujarnya.

Halah wong diajak bayar bpjs aja pada ga mau, kok lagaknya perubahan ke arah yang baik.

Gitu kok pake acara nuntut presiden mundur.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh a2team
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pesan ini saya sampaikan secara tulus dan ikhlas untuk keselamatan negara untuk meraih rida Allah. Semoga hati jokowi terbuka dan mau menerima nasihat ini," ujarnya.
gw yg nggak iklas baca nasihat lu drun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceknasir dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si banci yg ngabur ke arapemoticon-NgakakRizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Kaya kaga ada tokoh, topik, manuver politik yg lebih cerdas, lebih elegan utk kita2 belajar politik. Inikah politik kita? Terbelenggu balutan, jualan agama, bahkan dg tokoh yg sdh nyata terbuang? Kena kasus tdk senonoh?
Haduuhhhhh, pleasseeeee
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariprasetia7 dan 11 lainnya memberi reputasi
"Bancot lo njing!"
Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP

"Mati aja lu setan!"

Rizieq Kritik Keras Jokowi di Tengah Aksi Demo RUU HIP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokbudegdikit dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
alaaaah, pengecut !
ga usah banyak bacot, balik aja dulu ke indonesia

#baru ngomong, itu juga klo punya biji
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di