CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Ke Depan, Dirut Pertamina Tidak Perlu dari Luar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f112dcc2525c3286c06b8e1/ahok-ke-depan-dirut-pertamina-tidak-perlu-dari-luar

Ahok: Ke Depan, Dirut Pertamina Tidak Perlu dari Luar

Ahok: Ke Depan, Dirut Pertamina Tidak Perlu dari Luar Foto: Rifkianto Nugroho
Ahok: Ke Depan, Dirut Pertamina Tidak Perlu dari Luar

Jakarta - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan saat ini perseroan tengah memasuki budaya baru. Dirinya memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran karyawan Pertamina agar dapat menduduki posisi strategis.

Ahok mengatakan seluruh karyawan Pertamina tanpa terkecuali dapat menempati berbagai posisi strategis seperti Senior Vice President (SVP), hingga jajaran direksi.

"Yang perlu kita perhatikan pada seluruh insan Pertamina adalah kita akan memasuki sebuah budaya baru. Membuka kesempatan kepada seluruh insan Pertamina golongan yang PRL-nya (Pertamina Reference Level) di bawah 15 pun anda berhak untuk ikut test menduduki posisi sampai SVP," kata Ahok dalam video yang diunggah Pertamina, dikutip Jumat (17/7/2020).

Dia berharap dengan adanya langkah tersebut Pertamina ke depan bisa dipimpin oleh orang yang berasal dari dalam perseroan. Jajaran direksi yang sudah memasuki masa pensiun tetap dapat berpartisipasi membantu kinerja Pertamina melalui posisi dewan komisaris.

"Harapan kita ke depan nanti Dirut Pertamina pun tidak perlu lagi dari BUMN lain, tapi bisa dari insan Pertamina yang mendudukinya dan yang sudah selesai pun bisa menduduki posisi komisaris," ucapnya.

Apabila nantinya langkah tersebut bisa terealisasi, Ahok yakin BUMN lain akan mengikuti dan bisa menjadi budaya di perusahaan pelat merah.

"Ini harapan budaya kita ke depan bahwa Pertamina bisa menjadi satu model, maka seluruh BUMN akan mengikuti jejak seperti ini," tandasnya.

SUMBER


Ahok memang luar biasa.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Note : Seorang komut yg berani ngomong (baca: "ngatur" ) soal pemilihan direksi di BUMN cuma si ahok doang.. emoticon-Malu (S)

Si refly harun baru berani berkoar ttg pemilihan setelah d copot.. emoticon-Ngakak (S)

Video sengaja d unggah ma Pertamina.. antara emang atas sepengatahuan ahok atau emang sengaja mau jatuhin ahok.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
amdar07 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 2
sehebat apapun ahok pasti bakalan ada 212 di belakangnya
profile-picture
profile-picture
LZS dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Itulah kalo kelamaan dipegang ma kadrun...

Semua harus dari luar...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kompormania dan 2 lainnya memberi reputasi
bentar lg jg si nopel bikin statement nyinyir di publik
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan valkyr7 memberi reputasi
Memang putar2 jajaran direksi fungsional agak dipertanyakan kalau orangnya ga punya pengalaman apapun di bidang yg baru. Mungkin perkecualian kalau jabatan administratif seperti finance.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Diubah oleh vangoz
Astajeem, berarti hilang peluang nopel untuk jadi dirut pertamina ya akhi emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pendapatan pertamina sebagian besar cuman buat ngasih gaji2 tinggi ke pegawainya
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo yang dulu dulu kan Direksi diisi dari orang orang kenalannya Menteri BUMN
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
pejabat kadal di pertamina siap" dipecatin nih yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
pes 212 beserta kadrun2 siap memamtau perkembangan ahok
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan valkyr7 memberi reputasi
tega banget ahok ngasi berita gembira gitu. nasbung kan jadi ga bisa demo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Ahok lg memancing kaum goblok keluar goa nih

Ngoahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
Banyak bacot prestasi 0 nih babi cuckold emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
DJwookie dan 4 lainnya memberi reputasi
Yang dikatakan Ahok biasanya selalu benar dan ideal, tapi berhubung ucapan tsb bukan berasal dari pribumi jadinya mudah sekali dipelintir oleh golongan tertentu.

Contohnya ini: apakah aneh kalau pemimpin perusahaan itu berasal dari dalam, karena dipercaya lebih kenal seluk-beluk perusahaan dan pastinya kompeten,
terus kenapa selama bertahun tahun semuanya diam saja.. yang di atas ga tau malu terima jabatan diluar kompetensi, yang di bawah diem2 bae terima nasib jadi jongos emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
haha buzzeRp tar makan apa
kalo bukan duit dari jualan minyak
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Katanya sama joko wi disuruh berantas mafia migas emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
nongol lagi ahok, pasti bentar lagi banyak kadrun yang nongol disini, jadi tempat adu sikut antara cebong & kadrun, ninggalin jejak terlebih dahulu sembari siapin cemilan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan valkyr7 memberi reputasi
tikus2 yang bersarang dalam pertamina mulai digoyang nih...
kira2 drama apa yang akan mereka mainkan nanti nya...?
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Yang penting bisa menjalankan tugas dg baik
Itu saja
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Entah Ahok beneran ga tau atau buat pencitraan aja..

Udah pernah lah Dirut Perta itu dari internal... yang paling dekat itu ya si Arie Sumarno..

Yang penting sih bukan internal atau eksternal.. tapi gimana para BOD dan BOC itu bisa terlepas dari tekanan partai politik.. dan terpilih karena kemampuan bukan karena hubungan kerabat atau semacamnya dengan penguasa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
good job, itu terobosan baru pak. memang selama ini Pertamina direkturnya mengambil dari luar, sehingga kasihan pegawai pertamina tidak bisa menduduki posisi strategis
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan valkyr7 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di