.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Video Mesum Hana Hanifah Dicari Di Google Hasilnya?


Konten Sensitif


Jagat maya sedang diramaikan oleh hal yang dilakukan seorang artis FTV yang terciduk sebagai perempuan bisa diajak kencan dengan bayaran 20 juta, namun sayang aksinya terendus oleh Polisi di Medan.

Walau Hana Hanifah dapat dipastikan tidak akan masuk jeruji besi, namun ia akan menjadi saksi yang bisa menghukum mucikari dengan transaksi perdagangan manusia.

Tentu saja banyak orang yang penasaran dengan Hana Hanifah apakah ia pernah tersangkut dengan video mesum? Kok berani sekali menjual hal yang sangat pribadi ke pada pria hidung belang?



Maklum, maafkan keisengan gw yang langsung mencari video mesum Hana Hanifa di google dan hasilnya?

Sungguh kecewa gan, hasilnya zonk! Alias nihil tidak ada rekam jejak mesum di dunia digital. Namun yang ane dapat malah sebaliknya ada sebuah video tapi itu adalah video Tik Tok.



Video Tik Tok itu menyindir pria-pria yang menjadi playboy namun doyannya gratisan, alias ga punya duit. Lebih dikenal saat sebagai Fu*k Boy, modal gombal, modal SSI minta jatah lebih.

Quote:


Tentu saja dalam cuitannya di video Tik Tok seperti itu ada saja netizen yang iseng coment, pantes ga suka sama Fu*k Boy sukanya sama om-om senang. Sama aja sih, bisa digoyang.

Sungguh kalau suara netizen itu mirip orang suci, bahkan semua yang netizen bicarakan itu sudah pasti dianggap benar, tak perduli ucapannya menyakiti apalagi jauh dari kata beradab dan beretika dalam memberikan coment.

Pokoknya syerem deh kalau sudah ketemu netizen +62, untuk itu pesan TS hindarilah betbuat hal yang aneh di dunia maya biasanya nanti akan datang masanya kita tersandung karma dan serangan netizen bagai air bah silih berganti tak pernah padam.

Sepertinya Hana Hanifah bukanlah satu-satunya artis yang terjerat prostitusi, bila urat malunya sudah putus bisalah seperti Vanessa Angel yang saat ini hamil dan tetap eksis ceria seperti tak ada masalah.

Konten Sensitif


Bisnis lendir memang banyak membuat orang akan salah jalan, selama tidak ada hukuman tentang perzinahan di Indonesia maka bisnis prostitusi akan terus marak. Apalagi uang yang bergulir di bisnis ini tidak sedikit, bayangkan bro 20 juta untuk artis yang gw aja baru tahu namanya saat ini.

Cantik rupanya, tidak menjamin akan cantik juga hatinya. Life style di kota besar merubah hal itu semua, uang adalah Tuhan nya manusia di abad modern. Maka banyak orang berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Ya atau tidak?




Sumber klik

Amirk351
Amirk351 memberi reputasi
-1
10.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan