malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
9 Komentar di Youtube yang Tak Terpikirkan Banyak Orang dan Bikin Ketawa Receh
Dalam bermain media sosial, salah satu fitur yang paling banyak digunakan adalah kolom komentar. Hal ini dikarenakan kolom komentar bisa menjadi tempat para warganet untuk mengeluarkan tanggapan mereka terhadap konten yang disajikan. Isi komentar yang dilontarkan dapat bermacam--macam, mulai dari yang berisi apresiasi, kritik, ungkapan bela sungkawa hingga hinaan dan hujatan.

Dalam menyampaikan komentar di jagat maya, banyak warganet yang tidak sungkan menulis sesuka hati mereka tanpa memikirkan perasaan orang lain. Tidak bertatap muka secara langsung dengan pemilik konten membuat mereka percaya diri untuk melakukannya. Tak heran jika ujaran kebencian merajalela di mana-mana.

Itulah mengapa bagi siapapun yang hendak menjadi seorang konten kreator di media sosial harus memiliki mental baja dalam menanggapi respon kurang menyenangkan dari warganet. Umumnya yang membuat seseorang dihujat di dunia maya adalah konten yang absurd, fisik yang jauh dari kata good looking dan sensasi yang sengaja dibuat-buat alias settingan.

Di Indonesia sendiri, kesangaran netizennya sudah tidak usah diragukan lagi. Bahkan, bisa dibilang sangat kompleks karena selain bar-bar dalam berkomentar, nyatanya mayoritas tong kosong nyaring bunyinya. Alih-alih mengkritik dengan disiplin ilmu yang dimiliki, mereka malah melontarkan komentar sesuka hati tanpa data yang jelas. Jadi, bukan hal yang mengherankan lagi jika ada yang sok pakar ekonomi, politik hingga agama.

Selain kejam dalam menghujat public figure dan konten kreator, warganet Indonesia juga sangat cerdas membuat jokes atau lelucon ketika berkomentar. Hal ini tak terlepas dari mayoritas kepribadian orang Indonesia yang santai, ramah dan hangat. Komentar ngakak yang ditulis oleh mereka kadang tidak terpikirkan sama sekali oleh kita.

Di thread kali ini, @malaikatrindu akan menbagikan beberapa komentar lucu dari Youtube yang dijamin bakal mengocok perut GanSis semuanya. Hehe, yuk ah, cek satu-persatu!

1. Hey, maksudnya bukan begitu juga


Foto: YouTube.com



2. Beberapa waktu banyak musisi luar negeri membuat cover dari lagu-lagu Andmesh. Salah satunya yang satu ini. Tapi, sepertinya lirik lagu dengan kondisi orang tersebut bertolak belakang, ya


Foto: YouTube.com


3. Lagu indie, kopi, senja dan naik gunung mulai naik daun sebagai sesuatu satu-kesatuan yang menunjukan passion mereka. Di salah satu video klip lagu indie di YouTube, ada seseorang yang menulis komen kalau rata-rata penikmat senja itu tidak salat Magrib. Tapi, bisa jadi 'kan penikmat senjata itu non-muslim


Foto: YouTube.com



4. Aduh, netizen satu ini terlalu jujur


Foto: YouTube.com



5. Lah, bener juga! Kok bisa mirip?


Foto: YouTube.com


6. Mbaknya baru keluar goa


Foto: YouTube.com


7. Dikira pocong itu aipon kali, ya


Foto: YouTube.com



8 Minta Ditampol


Foto: YouTube.com


9. Lah, iya juga!



Foto: YouTube.com



Nah, GanSis itulah komentar-komentar ngakak di YouTube yang kocak abis. Semoga bisa menghibur.

---

Penulis: @malaikatrindu
Referensi: Youtube.com
qoni77
diko.sgn
miyangmakqichuk
miyangmakqichuk dan 13 lainnya memberi reputasi
14
9.6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan