CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Games / Games /
Pengalaman Bercinta dengan Catur Edisi Cerita Masa Kecil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f071ed4facb952f4e48d13d/pengalaman-bercinta-dengan-catur-edisi-cerita-masa-kecil

Pengalaman Bercinta dengan Catur Edisi Cerita Masa Kecil

Pengalaman Bercinta dengan Catur Edisi Cerita Masa Kecil

Halloo gan sebelumnya gua ini seorang newbie di platform kece badai ini “kaskus”. Yup beberapa kali komen ternyata seru-seru banget ya konten yang ada disini. Gua bingung mau ngapain, oh ya. Gua ini newbie di kaskus tapi gua termasuk ekspert di dunia percaturan, ya itu 64 petak bergambar hitam putih itu gan, hehehe. 


Untuk yang pertama ini gua mau cerita pengalaman gua bercinta dengan catur. Dari dulu sampe sekarang gua masih tetap suka ama ini permainan, gak tak tau kenapa jiwa logika, nalar dan pemikiran tipu-tipu di papan catur itu mulai tumbuh sejak gua masih kecil.

Awalnya gua itu kagak bisa sama sekali main catur. Keluarga gua kagak ada yang hobi memainkan permainan catur. Tapi dulu gua sempet berteman ama anak tetangga yang hobi banget main game. Saking banyak nya permainan yang dia mainkan dia ngajak gua untuk main catur guys. Dari situlah pertemuan pertama gua mengenal produk hitam putih yang saling berperang.

Banyak hal yang diajarkan oleh teman gua, mulai dari bagaimana jalan Pion, Kuda, Gajah, Benteng, Menteri dan Raja. Semua jalan buah catur nya tetap sama sampe sekarang. Namun, gua ingat dulu yang dia ajarkan kepada gua itu jalan Raja dua langkah segala arah. Kebayangkan pas gua main dia memakan buah catur gua dengan Rajanya pake dua langkah gitu. “Shoked banget liat nya tuh” Ya gua taunya itu satu langkah tapi apalah daya seorang murid polos anak seperti saya dulu gampang-gampang aja dibodohin, preeet.

Lambat laun gua terus saja bermain dengan nya, beberapa kali terus-terus gua kalah, tapi gua pantang menyerah tanpa putus asa berfikir dan berfikir, hingga cahaya terang menyinari wajah gua, dan itulah tanda-tanda kemengan pertama gua, horreeeee i m wineer.

Perjalanan cinta gua tak sampai disitu saja gan. Setelah itu gua cari-cari musuh yang lebih kuat, ya maklum dulu itu masih banyak maniak-maniak catur masih berkeliaran di sekitar perkampungan gua. Alhasil gua bertemulah dengan penantang baru. Ya itu dia adalah tentangga gua yang umurnya  hampir sama dengan kakak gua.

Pertarungan kami pun berlangsung dengan alot dan dramatis non protagonist. Kali ini gua ketemu lawan yang kuat banget, pertandingan kami berlangsung di rumah yang kosong. Maklum kami butuh suasana yang sangat tenang nonribut agar dapat berkonsentrasi. Pertandingan pertama pun dimulai dengan hasil gua yang kalah gan, huuuuuuft.

Lanjut-lanjut terus deh begitu terus gua kalah mulu dengan jurus yang sama 3langkah mati. Kira-kira waktu itu hampir 20 kali main atau lebih kami main catur. Melelahkan bukan huuuuuft. Tapi tetap saja gua kagak bisa menang.

Gua masih penasaran dengan beberapa kekalahan gua yang terjadi saat itu, yaah kalau sekarang memalukan banget kalah dengan jurus 3langkah sakti itu ya hahahaha. Tapi beruntunglah waktu itu gua masih bisa liat dan jadi penonton setia dari para pemain catur yang sedang bermain di area perkampungan. Ya kalau main catur kagak ada penonton itu sama saja seperti makan sayur tanpa garam guys, hehehe.


Kedua pecatur yang bertanding memasang muka dan mimik wajah yang sangat serius banget kayak mikirin hutang yang sudah jatuh tempo. Apalagi ketika kondisi bangunan buah catur 2 atau 3 langkah mau Mat, itu mikir nya udah kayak benar-benar ditagih ama depkolektor gan merah banget muka nya. So far tertutupi lah degan permainan apik yang mereka mainkan, jadi gua dapet jurus “naga menapak langit” dari pertandingan itu hahahahah.
Pengalaman Bercinta dengan Catur Edisi Cerita Masa Kecil

Oke, karena gua merasa dapet ilmu baru, gua datengin tuh yang kemaren ngalahin gua tiga langkah mati itu gan. Dengan penuh semangat dan keyakinan kuat gua pasti  menang ngelawan dia. Masih ditempat sama dengan suasana ketenangan yang menentramkan jiwa dan raga. Alhasil dengan perjuangan logika dan khayalan bersatu padu serta ditambah jurus “naga menapak langit” akhirnya gua menanng. Horrreeee.  Yaah walaupun banyakan kalahnya guys, ya gak papa lah yang penting gua menang.

Oke guys sampe disini dulu ya cerita gua, ntar kalo dikasih kesempatan lagi gua cerita lagi tentang pengalaman gua bercinta dengan catur. Jangan lupa guys untuk komen pengalaman kalian mengenal permainan adu otak ini. Terima kasih sudah mampir guys....
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


 Sumber Gambar : Google punya
profile-picture
amdar07 memberi reputasi
Diubah oleh Mnsukra
Edisii main caturr barengg sangatt kerrnnn uwawww parakik :0
profile-picture
Mnsukra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah main catur sama om, sekarang ya kalau ngelintas aja ngeliati orang main atau coba main lawan komputer.
profile-picture
Mnsukra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keinget di taman kota ane ada catur raksasanya jg
profile-picture
Mnsukra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga mau jadi profesional.aja gan? kayaknya menarik tuh hehe
profile-picture
Mnsukra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di