CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kekayaan Brigjen Prasetijo Melonjak dari Rp 549 Juta Jadi Rp 3,13 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f102c4088b3cb45b878a119/kekayaan-brigjen-prasetijo-melonjak-dari-rp-549-juta-jadi-rp-313-miliar

Kekayaan Brigjen Prasetijo Melonjak dari Rp 549 Juta Jadi Rp 3,13 Miliar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Sebetulnya byk yg bisa dijadiin contoh pembuktian terbalik.. yaaa apa daya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan extreme78 memberi reputasi

Kecurigaan yg tak ada dasarnya emoticon-Mad

Mana mungkin polisi kayak Pak Hoegeng terima macam2 setoran bertingkat buat naik pangkat, mutasi jabatan, ijin kendaraan, dll ?
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh qavir
gak percaya gue itu masih terlalu sedikit
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan extreme78 memberi reputasi
waaoooww and the winner goes to... wercok the best player ACAB
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh gambit410
biasa....komisi atas kerjasamanya...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
Siinaga dan extreme78 memberi reputasi
Ealah.. typo ya judulnya emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
denger2 sih gaji br*mo* aja bisa ampe 7 jeti
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Makanya kalau orang disuruh milih antara mau jadi polisi atau anggota TNI, jelas pilih polisi lah, "lahan basah" tersedia dimana-mana, bandingkan dgn TNI, kalaupun mau dpt "lahan becek",harus nyari lagi dan resiko pekerjaan TNI khususnya di lapangan sangat tinggi dibandingkan oknum Polkis, kalau disuruh turun ke lapangan, malah berkah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah kali klo lurah nyang nguarin KTP mah kaga tau ntu orang buronan, nah ini Institusi Plokis... masa ia kaga tau juga... yah kebangetan bener... klo ma nyang begituan Idep bener.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
wijhh
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Polisi yg jujur cuman ada 1 di indonesia.. yaitu polisi tidur.. pun sama sama nyusahin
profile-picture
localsecurity memberi reputasi
Akibatnya, Kapolri Jenderal Idham Aziz pun mencopot jabatannya sebagai Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan PPNS Bareskrim Polri dan memutasinya menjadi perwira tinggi Yanma Mabes Polri sesuai dengan Surat Telegram Kapolri bernomor ST//1980/VII/KEP./2020 tertanggal 15 Juli 2020.

ckckckck..masih aja menjabat menjadi perwira tinggi toh. . . .
emoticon-thumbsup
dari 500 ke 3 m itu masih dalam batas wajar
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


3,1 M utk seorang brigjen pulisi jg klewat kismin, lha kombes aja ada yg pny rumah seharga 8 M emoticon-Traveller
profile-picture
unicorn.phenex memberi reputasi
Diubah oleh tukangbeling7
3M bukan 300M...3M kekecilan, 300M kegedean buat ukuran werengemoticon-Big Grin
baru tau uang sekelas kapolrais cuman 500 juta 🤣
Bujug naek 5x lipat ngewrih bat
edaaaann broookk emoticon-Hansip
gw cek sumber aslinya belum ganti judul beritanya emoticon-Mad

emang sengaja kali emoticon-Ngakak (S)
Itu gimana bisa typo judul, mana dari beritanya lagi yang typo
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di