CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Massa PA 212 Dkk di DPR Tuntut Pemakzulan Jokowi dan Pembubaran PDIP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f1010dd349d0f040a3ed941/massa-pa-212-dkk-di-dpr-tuntut-pemakzulan-jokowi-dan-pembubaran-pdip

Massa PA 212 Dkk di DPR Tuntut Pemakzulan Jokowi dan Pembubaran PDIP

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Ah kintil,bacot doang..emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
jelas demony cuma no 1 tujuanny, yg bawahny kedok doank
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
PA 212 emang ngga bisa dibubarkan apa?emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
onta goblok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 6 lainnya memberi reputasi
apapun demonya...ttp jokowi di salahkan dan harus munduremoticon-Leh Uga


Kaset rusak di ulang teroos demi dapur ttp ngebul.emoticon-Leh Uga


Koronak say"welkom brader 212 to our party"emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jaka sembung bawa golok ini mah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
ada brp ekor yg demo?
drdulu pngen amat nurunin joke ui
gagal maning son emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
kapan waras?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
itu kendaraan sakti nunggu disita ama rata ama tanah aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Kok gk capek y mereka..ya minimal cari kegiatan yg lebih produktif untk pengembangan diri..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bubarqan BPIP
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
demo apa pun ujung2 nya tetep minta jokowi mundur

kayak iklan teh botol ajah

dasar kadrun gila

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
sudah diduga emang itu tujuan utama mereka. demo menolak RUU HIP itu cuma kedok.

masih sakit hati dan ingkar taqdirNya mereka.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Udah kurang literasi,berkumpul dan berserikat pula...jadilah lembaga organisasi bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
t.prima.causa dan 2 lainnya memberi reputasi
Aku kuciwa kontoooooooowlllll emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
t.prima.causa dan 2 lainnya memberi reputasi
Parasite
profile-picture
profile-picture
profile-picture
t.prima.causa dan 3 lainnya memberi reputasi
ada omnibus law nyempil
titipan pemodal ya?



emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Yang buat RUU itu DPR, yang mau dimakzulkan itu Jokowi. Luar biasa emang kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yurikaede dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang dari namanya aja dah PA, kalu di baca jadi pea, ya pada tau sendiri lah maksudnya, klo dah begitu, isinya memang manusia manusia yg gak waras, dia kira hanya dengan 7 juta pengikutnya mau buat rusuh di indonesia, padahal di indonesia ada 276 juta penduduk

Kalo benar IB lu itu hebat, suruh pulang skrg, jangan kayak banci berani provoksi di sana aja, tp jadi bang toyib
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di