CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0eee4f8d9b17512b5bc20e/apakah-ranjang-adalah-solusi-penyelesain-masalah-rumah-tangga

Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
dari ranjang pun juga bisa menjadi sebuah masalah jika loyo.
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Ada yg cerita kalau suaminya lagi kesal sama dia malah ga mau hb. Gimana dong. Ada juga pasangan yg kerjaannya ribut mulu sampe tetangga pada tau tapi punya anak mulu.emoticon-Big Grin
profile-picture
ribkarewang memberi reputasi
Diubah oleh Rainbow555
solusi sementara. selanjutnya harus ada aksi sungguhan untuk menyelesaikan.

emoticon-Ngakak
jangan lupa pakai bermacam2 gaya emoticon-Leh Uga
Apakah Ranjang Adalah Solusi Penyelesain Masalah Rumah Tangga?
bingung dah klo ribut trus ajak maen di ranjang yg ada bs emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Wakaka
Yah betul gan ane udh pernh dl waktu manten baru egony masing2 masih kuat klo udh kena itu lngsung luluh
ada masalah ato kaga yg penting, ngewwe. . ngewwe. .ngewwe. . ngewwe. . , dan ganti suasana jgn di kasur aj, bisa di balkon, kamar mandi, dapur, ruang tamu, garasi, dalem mobil. .dll you name it. .emoticon-Angkat Beer
sejauh ini sih ane ampuh hahahah mungkin cekcoknya jg biasa aja kali ya 😁
uangg
Nasehat yg ampuh saat marahan dg pasangan menurut sayah : Jangan pernah mengambil keputusan saat marah
Ud d ranjang brantem lg gr2 cepet kluar atau g bs tegang. Ujung2nya brantem lgi brantem lg
iya benar
setuju karena ranjang adalah saksi bisuemoticon-Kiss
bagi ane solusi yg tepat...diranjang,kita dapat bertukar pikiran,mengeluarkan uneg² dengan pasangan kita..
Klau mnrut sya sih.g smuanya dslsaikan dirnjang.krna stiap ada perselisihan klau blm dislsaikan baik2.trus ngjak tdur brsma,biasanya msih trbwa emsi.tpi klau sdah dslsaikan trus kernjang.lha itu bsa jdi tmbah mesra....
Asal dengan pasangan ori kita. Kalo dengan bukan pasangan ori kita mah, kayanya jadi lebih ruwet.
kalo udh berkeluarga, masalah cuma 2 :

1. uang
2. ranjang

itu doang
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di