Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ctsgamingAvatar border
TS
ctsgaming
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Anime, sebuah animasi karya Negeri Sakura, Jepang, terbukti memiliki banyak peminat baik di Negaranya sendiri bahkan di Indonesia pun pecinta anime tidak bisa dibilang sedikit. Animo penyuka anime yang kian banyak menjadikan beberapa developer game di Android tak kehabisan akal untuk menggarap game anime terbaik.

Macam-macam jenis game berkarakter anime pun disodorkan, mulai dari game action, game RPG, game Arcade, bahkan sampai game kartu pun mengambil tema anime sebagai karakternya. 

Tentu semua game memiliki keunikan, keseruan, dan ketertarikan masing-masing. Kira-kira adakah game karakter anime yang bisa dimainkan secara offline? Temukan jawabannya di ulasan berikut ini.
10 Game Anime Terbaik di Android

1. Yu-Gi-Oh! Duel Links
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Anak 90an pasti sudah tidak asing dengan anime berjudul Yu-Gi-Oh. Ya, anime yang seru untuk ditonton dengan menyajikan konsep cerita tentang petarungan kartu. Hal itulah membuat developer KONAMI menumpahkan ide dari cerita anime Yu-Gi-Oh menjadi game yang sangat seru.

Konsep dan tema yang ditawarkan oleh game yang telah diunduh oleh lebih dari 1 juta kali di PlayStore ini sama dengan konsep dan tema yang ada di cerita animenya sendiri. Yu-Gi-Oh! Duel Links akan membawa para pemainnya kepada tantangan yang seru dan menarik.

Yu-Gi-Oh! Duel Links juga menyiapkan Star-studded seperti Yugi, Kaiba, Joey, Mai, dan masih banyak lagi. Kelebihan lainnya yang ditawarkan yakni game ini sudah menyuguhkan animasi 3D lho.

2. RPG Toram Online
 10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Jika sebelumnya Yu-Gi-Oh menyodorkan game kartu menarik, lainnya halnya dengan game satu ini. Sesuai dengan nama gamenya, RPG Toram Online, permainan yang bisa dimainkan di HP Android satu ini menyajikan sebuah game RPG dan tentunya Agan harus memainkan gamenya secara online.

Game ini akan membebaskan para pemainnya untuk membuat karakter yang disesuaikan dengan keinginan masing-masing. Selain itu juga, RPG Toram Online membiarkan para pemainnya untuk meningkatkan skill dengan menggunakan “Skill System.”

Cerita atau plot yang ditawarkan pun cukup menarik. Diceritakan bahwa 100 tahun yang lalu, katalis menghancurkan dunia dan manusia pun terbagi menjadi 4 golongan. Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung mainkan game nya.

3. Monster Super League
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Setelah game berkonsep RPG, kini Monster Super League hadir sebagai sebuah permainan yang tak kalah menarik dan serunya untuk dimainkan oleh Anda. Game yang dibesut dan dikembangkan oleh developer 4:33 ini menyuguhkan sebuah game dimana Anda diminta untuk mengumpulkan Astromon.

Terdapat sekitar 550 astromon yang harus dikoleksi dan dikumpulkan oleh para pemain. Keseruan lainnya, astromon yang telah dikumpulkan bisa jadi akan meningkatkan skill karakter game Agan lho.

4. Ultimate Ninja Blazing
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Pasti kenal dong dengan anime Naruto? Ultimate Ninja Blazing ini menyuguhkan tema Naruto sebagai animasi di dalam gamenya. Game ini termasuk salah satu game yang mengambil konsep action. Bandai Namco, developer dari game Ultimate Ninja Blazing ini menawarkan sebuah permainan yang menarik dimana pemainnya bisa berduel dengan lawan yang ada.

Di sini Agan bisa memilih karakter mana yang akan menjadi karakter jagoan Anda. Tentunya karakter yang ada semua lakon di anime Naruto lho. Bahkan lawan dari permainan duel Anda pun diambil dari karakter anime Naruto. Misi yang tersedia pun cukup menarik dengan hadirnya storyline di dalam gamenya. Penasaran?

5. Mystic Messenger
 10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Berbeda dengan game yang telah disebutkan sebelumnya, game Mystic Messenger justru mengambil konsep sebagai game simulasi. Permainan unik yang disodorkan oleh Mystic Messenger yakni para pemain akan bergabung dengan para karakter anime yag tampan nan menawan.

6. SWORD ART ONLINE;Memory Defrag
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Lagi, Bandai Namco mengembangkan juga menciptakan sebuah game yang mengambil tema anime yang sangat terkenal yakni Sword Art Online atau lebih biasa didengar dengan singkatan SAO. Game ini dinamakan dengan SWORD ART ONLINE;Memory Defrag juga mengambil konsep action untuk memainkannya.

Game SWORD ART ONLINE;Memory Defrag ini menyodorkan beragam fitur di dalamnya. Para pemain game ini bisa menggunakna karakter yang sesuai dengan apa yang ada di anime SAO, seperti karakter Kirito, Asuna, Leafa, dan yang lainnya.

Jika Anda ingin bermain dengan mengikuti jalan cerita yang ada, maka beragam misi dengan tantangan menarik pun harus dituntaskan oleh para pemain. Namun, game ini juga bisa dimainkan dengan mode free play, dimana Anda tidak perlu mengiktui storyline yang ada.

7. LoveLive!School idol festival
 10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Kali ini game anime hadir sebagai game musik yang menarik dan sangat adiktif untuk dimainkan, terutama untuk para Agan pecinta anime. LoveLive!School idol festival sebuah game dimana Anda bermain dengan mengikuti ritme lagu-lagu anime yang disediakan.
 
Banyaknya karakter yang ada di LoveLive!School idol festival ini bisa Anda tingkatkan skill-nya dengan terus selalu menggunakan fitur practice. Tercatat lebih dari 80 lagu original yang bisa dimainkan oleh para pemain LoveLive! School idol festival. Mau main juga?

8. Beauty Idol: Fashion Queen
 10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Game yang satu ini tak kalah dengan konsepnya yang unik. Di game ini, para pemain Beauty Idol: Fashion Queen dapat memilih dan mendadani karakter yang telah dipilih. Pertama, Agan bisa memilih 3 job yang tersedia yakni sebagai model, artis, dan penyanyi.

Tugas Anda untuk game Beauty Idol: Fashion Queen ini mudah, Anda harus berusaha menjadi seorang model, artis, ataupun penyanyi yang terkenal dan juga sukses. Tak hanya berusaha menjadi sukses, Anda juga bisa dating dengan karakter anime lainnya dan jadilah terkenal!

9. VALKYRIE CONNECT
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Game RPG lainnya dengan mengambil tema anime sebagai karakter yang hadir di dalam game VALKYRIE CONNECT. Tidak jauh berbeda dengan game RPG pada umumnya, VALKYRIE CONNECT juga menyuguhkan sesuatu yang menarik dengan gameplay yang mudah dan tidak ribet.

Di dalam game ini, Anda bisa bertarung sendirian atau bisa memilih bertarung bersama teman-teman karakter anime lainnya. Anda bisa memilih mode party untuk bergabung menjadi aliansi dalam petarungan. Jangan lupa juga untuk tingkatkan skill karakter Anda.

10. Girls X Battle
10 Game Anime Terbaik, Apa Saja?
Sepertinya game anime RPG cukup banyak menyita perhatian para pecinta anime ataupun para penggemar game di Android. Hadir lagi, game RPG dengan tema anime bernamakan Girls X Battle. Sesuai dengan namanya, game ini tentu menyuguhkan sebuah permainan duel seru dengan menghadirkan ragam karakter anime perempuan.

Agan bisa berduel dengan karakter anime perempuan lainnya di Girls X Battle. Agan juga bisa memilih ragam karakter anime yang ingin dijadikan sebagai karakter utama untuk berduel. Uniknya, game ini juga menawarkan fitur dimana karakter pilihan Agan bisa datang ke sekolah lho. Penasaran? Langsung dapatkan dan mainkan gamenya di Android kesayangan kamu.

Nah itulah 10 game anime terbaik versi CTS-Game. Jika kamu ingin mengatahui info game lainnya, pastikan agan-agan mantengin terus CTS-Game yang akan selalu update setiap hari dengan info-info menarik nan bermanfaat.
 



amdar07
doobey
sandriaflow
sandriaflow dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan