CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Passion vs Talent vs Skill With Cosplayer Clarissa Punipun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0db4b7a2d195252e070873/passion-vs-talent-vs-skill-with-cosplayer-clarissa-punipun

Passion vs Talent vs Skill With Cosplayer Clarissa Punipun

GanSis pernah mendengar kata CosMo? CosMo adalah singkatan dari Cosplay Model. Hampir semua pecinta anime,manga ataupan Jepang identik dengan yang namanya cosplay. Apalagi kalau cosplayernya cantik/ganteng, keren, dan impor langsung dari Jepang. Eitsaaah! Tapi tunggu dulu, Cosplayer di Indonesia juga ga kalah loh sama cosplayer luar! Salah satunya adalah cosplayer yang satu ini, Clarissa Punipun!

Siapa yang belum kenal Clarissa Punipun nih?  Doi udah terkenal banget sampe mancanegara lhoo. Selain aktif dalam dunia cosplay, ternyata Clarissa Punipun juga seorang gamer yang cukup aktif dalam ajang eSports. 

Adududuh! Agan jadi pada senapsaran nih kayaknya? Mau denger suaranya Clarissa menceritakan pengalamannya tentang dunia cosplayer? Capcusss dengerin Podcast Seperdua Manusia hanya di Kaskus Podcast!



Passion vs Talent vs Skill With Cosplayer Clarissa Punipun


 





profile-picture
profile-picture
profile-picture
maya.asar dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Passion vs Talent vs Skill With Cosplayer Clarissa Punipun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meruru dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 15 balasan
mantab min emoticon-Wkwkwk
Kawaii
emoticon-Kiss
Gwiyowo emoticon-Peluk
PERMISI GAN. Ane ke toilet dulu ya emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
ed06 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Mengkilap yak emoticon-Matabelo
aduuhaaaee trit perdamaian...
Penting banget ini untuk menambah informasi tentang Clarissa Punipun.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
Ewaxsv memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang ini mesti dp 20 juta atau dp 200 ribu? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
thomasshelby dan 666fapfap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumpah ga tau
Lucuu bangett yahhh kakaknyaa telent lagi
belum terlalu tau sama Clarissa sih, sebatas denger namanya udah pernah. gak pernah ngikutin dunia cosplay juga.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada mbak punipun
emoticon-Matabelo
Motivasi cosplayer itu apasih bre? emoticon-Bingung
Serius nanya tolong vvibu jangan serang ane emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Passion vs Talent vs Skill With Cosplayer Clarissa Punipun
profile-picture
profile-picture
gundam.dynames dan zeromanatt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wadaw belahannya.. emoticon-Leh Uga
Mantep bener
ane paling gak paham sm dunia cosplayer kek begini. tp klo ngeliat cosplayer gini kadang jg suka salut sih, bukan karna badan mulus aja. tp emf rata2 pd totalitas gt, dandanannya jg mirip bgt sm aslinya
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di