CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapolri Copot Brigjen Prasetijo dari Jabatanya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0eedda10d29565653645f3/kapolri-copot-brigjen-prasetijo-dari-jabatanya

Kapolri Copot Brigjen Prasetijo dari Jabatanya

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


ICW semalam di metro bilang nggak mungkin dia sendiri, kemungkinan besar dihanya ditumbalin, ya macem kasus novel
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Cabut cabut emoticon-Traveller
Menurut ane, dari dulu orang-orang mau jadi polisi aja harus suap bayar ratusan juta, jadi yasudahlah kasus kayak gini pasti udah banyak dan biasa ajalah. yang penting masyarakat indonesia harus berdamai karena memang ya udah dari dulu juga sih emoticon-Rusia
dah ga usah ekspetasi apa2 soal hukum di Republik Prank ini. Hukuman buat orang2 berduit dan berdasi kaya ga bakal sekeras otong kuda nil
Mantab, teruskan pak....
Selagi dimutasi masih aman kerjanya, yang penting uang pensiunan terjamin, prinsip PNS
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Selama jadi polisi harus bayar, terus masih ada tradisi saling menjamu maka ya gt deh pasti ada aja cari proyekan buat nutup lubang
iya skandal wereng ya. dibakupin ternyata, kyk film drakor aja. emoticon-flower
hukumannya cukup dgn mutasi aja ya.
Kalo terbukti, jangan cuma mutasi lah. Buronan kelas kakap bisa enak aja melenggang keluar masuk indo karena ketebelece dari institusi yg harusnya menangkap dia. Polri harusnya malu banget.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dimutasi "saja" ya? ga benar-benar di pecat emoticon-sudahkuduga
Good job wercok emoticon-Jempol. Saya bangga sama bapak, saking bangga nya saya gak ada kepikiran dari kecil buat jd wercok emoticon-Mewek
Sudah tahu orang ini bermasalah .. kok dikasih surat jalan .. pejabat sama sekali ngak punya common sense. Apa emang uang sudah jadi rajanya .. hingga bisa memerintah apa saja .. shame on
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TUMBAL
gitu dong, diperiksa
kenapa tidak di pecat sekalian z ya, ini tindakannya sudah membantu orang yang merugikan negara loh.Pasti salah anies lagi
profile-picture
ARShecca memberi reputasi
Nah, ini baru langkah yang mantap pak kapolri..

Pesen ane, jgn lupa nangkep pemrakarsa penyiraman air keras kepada novel baswedan ya..menurut pendapat pribadi ane, pangkatnya sepertinya tinggi nih (yg biasanya ada "jend" nya)..
pangkat jendralnya masih ada meski jabatan ilang .....kalo jade turun pangkat jade kopral baru salut
Dpt bayaran brp itu dr djoko chandra. Ahh paling dimutasi jadi dosen. Mahasiswane koyok opo kuwi nanti
Blom ada sejarahnya pemecatan yg ada mutasi aja. Cari berita pengalihan, situasi kondusif Paling lama seminggu kasus simsalabim abrakadbra lenyap tanpa bekas.
Diubah oleh akang.ojay
Kapolro ini sangatt bertanggung jawab yaa gann kerenn parah
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di