CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG, Febi Dituntut 2 Tahun Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d76b826377242092bfae1/tagih-utang-bu-kombes-lewat-ig-febi-dituntut-2-tahun-penjara

Tagih Utang 'Bu Kombes' Lewat IG, Febi Dituntut 2 Tahun Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 11
bu kombesnya memalukan....
Udah ada yg ngeh belum kalo si fitri ini bilang suaminya kombes,kombesnya dari akabri?bukannya kombes itu polisi?dan harusnya dari akpol?CMIIW
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yang berhutang lebih galak dan lebih berkuasa ngeri
Bank aja ga berani loh minjemin duit ke tni polri
Bank yg mau minjemin duit ya bank penyalur gaji mereka aja
Jadi tinggal potong gajinya aja perbulan

Bank swasta mana ada yg mau minjemin duit ke mereka emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Tejo tuh sapa seh,tejo yg gw kenal cuma tukang nasgor langganan jaman gw masih tinggal di surabaya

Kalo nama gw bukan tejo,di postingan fjb ada kontak no hp gw,lu call aja kalo mau tau.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Ya sdh buktiin dulu,kontak gw..biar gampang ketemunya

Jgn banyak alesan,troller katrok,masa iya lo mau ketemu di RL kontaknya dgn cara chitchat di kaskus emoticon-Shakehand2

Atau siniin wa lu biar gw yg shareloc detik ini juga emoticon-Shakehand2
Diubah oleh TheTrueMayhem
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga hakim bisa bijak dan adil deh, aneh juga kalo orang mau nagih utang (tanpa kekerasan pula) malah dihukum.. mana itu utang dari Desember 2016 loh, pasti udah buntu juga mau nagihnya emoticon-Sorry
kenapa yg ditagih selalu lebih galak, padahal dia yg ngutang emoticon-Ngakak
Medan ga pejabat ga preman sama aja ampasnya
Quote:


Gak usah banyak cincong lo kontak langsung aja,males gw nyautin troller receh macem lo,apalagi chitchat di thread orang lain

Lu udah punya kontak sekaligus lokasi gw,japri langsung kalo emang merasa punya masalah pribadi,tq.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Brengsek banget ini orang. Emang kebiasaan orang Indonesia kalo ngutang gatau diri. Ga inget dulu awal ngutang berasa pengen cium kaki tapi pas ditagih berubah jadi raja. Kombes2 matamu!
duh niat mau nagih utang malah kena apes
hutang sampe 70 juta begitu sebaiknya mah tulis materai ajaa biar aman gak sampe kaya gini, kalo masih seratus-duaratus rebu mah bodo amat emoticon-Ngakak
Dari 2008 udah kombes Dan sampe sekarang masih kombes. Berarti Emang ga ke pake suaminy ni.
Quote:


Wkwkw licik juga caranya tuh minta ke kelurahan untung ga dibolehin sama kelurahan

Biarin aja tuh isilop susah terus
Cuma bs ngutang ke satu bank aja
Rasain
Ciri hidup boros suka ngutang sana sini emoticon-Ngakak

Ohh iya satu hal lagi isilop dan int itu ga boleh keluar negri kecuali umroh, haji, dan kepentingan dinas
makin susah jalan jalan dah emoticon-Ngakak
Yang nagih hutang malah dipenjara ckckckckck
di kontak gak bisa, di tagih lewat ig baru nongol, aduh buk hutang buat hedon aja sih emoticon-Ngakak
Halaman 11 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di