CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc1e211f4ae2f5a91573171/spectre-soccer-room-2019-2020

°°° ● Spectre Soccer Room 2018/2019 ● °°°

Tampilkan isi Thread
Halaman 364 dari 440
Quote:


Juara baru sekali setelah 30 tahun aja bangga amat, paling besok udah medioker lagi, dasar bango dongo emoticon-Ngakakemoticon-Wkwkwk
hh tolol taiii ngaca loe, shitty dapat juara EPL setelah berapa tahun taiii, begini sok jumawa otaknya isi taiii kaya klubnya shittty , UCL noh kejar taiiiiiii, ngomongin mediokerrrr kan shittty taiiiiii ngga juara EPL emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
huntyere4 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh vguser
Quote:

Terus?
emoticon-Cape deeehh

Quote:


"Juara baru sekali setelah 30 tahun" hahaha, LFC masih pemegang trophy UCL,CWC,supercup dan ntr lg diserahi piala PL, kok dibilang juara baru 1 kali dalam 30 tahun,itu tahun semalam, atau disebut tahun lalu
emoticon-Wkwkwk

atau maksud baru juara sekali PL setelah 30 tahun?
Citod ngerti bool kapan? 2000an brp? emoticon-Hammer2

Malas sebenarnya bahas sejarah gini wkwowk, tp buat citod supaya pinter gpp, cek dulu format liga inggris berapa x berubah,dan uda brp lama sih umur PL, uda ada gak 30 tahun?? Ntr kalo uda nemu balek lg
emoticon-Jempol
Quote:


Yang biasanya bahas sejarah kan bango dongo emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Bango itu tim musiman, paling besok juga udah jadi medioker lagi, juara sekali ngaku hebat, hebat koq puasa 30 musim??? emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Masih kesel ya dua kali gagal juara, digagalin sama city, eh yang satu karena kapten kepleset sih lebih tepatnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ndemun75
Quote:


Duh skip dah mutar2 pertanyaan yg uda dijawab ditanyakan lg, emg semua citod kembar2 kelakuannya, tolong citod2 yg lain dibantu ini,pengen nemu citod yg beneran dikit emoticon-Cape deeehh
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kapten kepleset emoticon-Wkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Quote:


°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Medioker tapi ucl 6
Yang 0 paan dong? Keset ucl emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan steven.thereds memberi reputasi
Citod puasa 44 musim emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan MUF0REVER memberi reputasi
Aelah yg satu puasa EPL 30 tahun, satunya gak pernah juara UCL udah berabad-abad

Dah pernah trebel belum Ngo, pernah rasain juara liga Champions belum tod

emoticon-Traveller
profile-picture
dwibi memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tenang, Lolos Banned UCL udah setara Juara UCL bagi Citod. Keep Calm emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tod meski baru juara setelah 30 taun, tp tetep ada terus dr awal premierleague. Gak ngerasain sampe maen di liga yang setara sykbet league 1
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Diubah oleh rintso
Quote:


Nyuk kabar oleng aman gak ni? emoticon-Ngakak


"uDA pErNAH TrEbLe BeLUm", hahaha Aelah uda mirip munyuk dengan barsucks ama iler emoticon-Wkwkwk
Quote:


Heleehh...
Dasar tim miskin, mau beli pemain aja harus nunggu jual pemain dulu emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Njir munyuk banggain treble, udah mirip iler nih
Treble kapan nih nyuk? Jaman fergay 😂
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Citod itu tim yang Nunggu 44 taun utk jadi juara premierleague
Sempet2nya ngicipin liga setara skybet league 1 dipremierleague
Cuma jadi keset di kompetisi eropa
Terbukti cheating FFP oleh eufa
profile-picture
huntyere4 memberi reputasi
°°° ● Spectre Soccer Room 2019/2020 ● °°°
Kira2 brangkrut gak tuh hutang 170juta pound gak dibayar sheik?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mending iler lah yak, ke pengadilan buat dapet gelar, citod ke pengadilan cuma biar diajak maen emoticon-Ngakak
mau diajak maen aj kudu nyogok tod emoticon-Ngakak

kaya gak beradab, pantes ngeyel dan caper emoticon-Traveller
Gimana nih yang katanya bes celup in da world, masa iya digoblok2in sama klub goblok macem sendal?!
emoticon-Wakaka
profile-picture
sikoktenan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Juara bebas masih bisa petentang petenteng emoticon-Cool
Give away poin buat celeng besok lah emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
merseysidered dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 364 dari 440


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di