CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0edb0ff4d6956eb11f091f/nikita-mirzani-divonis-6-bulan-penjara

Nikita Mirzani Divonis 6 Bulan Penjara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
yaah semoga Nikita Mirzani habis ini bisa "ngerem" sedikit kelakuannya.. kan dia juga mau berubah katanya emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hoby masuk penjara nih orang ..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


faktor lawan keluarga latief vroh, mantan suaminya orang tajir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semoga taubat
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ni orang kalo nggak dandan kira2 kayak gimana ya mukanya? Dower kali ye? Penasaran aja sih, nggak ada maksud apa2x

Kalo agan yang di bawah ane maho kebon singkong 👇
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Penjara 6 bulan, masa percobaan 12 bulan itu maksudnya gmn ya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masa percobaan mah
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sipir : neng Aa kangen.. Yuk masuk lg😍
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di kandangin gara gara ngegonggong terus sih.
Dan sekarang dia coba gigit orang
Diubah oleh jvlius
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Makanya cuma masa percobaan doang 12 bulan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yah mau gimana lagi, lagian mpok niki sering banget berantem sih yak. Sabar ya mpok mudah2an cepet selesai hehehhehe
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nggak bosen bosen kayaknya dia sering terlibat kasus hukum begini jadi ya nggak kaget kalau akhirnya masuk bui lagi emoticon-Matabelo untunh pekerja seni coba kalau pekerja swasta pasti sudah susah nyari kerjaan nih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ce menganiaya co? emoticon-gagalpaham
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini cowoknya diapain sih sampe penganiayaan,,apa gak kuat diranjang atu gmn
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau banyak duit vonisnya enak yah, ada kata2 masa percobaan... coba kalau orang biasa.. nggak pakai coba2, langsung jeblosin ...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
settingan uya kuya nih emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perasaan nih orang, sering keluar masuk bui emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
abs itu deket sama pejabat lapas. dpt fasilitas. keluar lebih cepat wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wooh. Bagaimana nasib chanel youtubenya nantiemoticon-Ngacir
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ni cewe koq bermasalah terus ya ?
malah kena penjara lagi emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di