CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Ini Jual Rumah dan Siap Dinikahi Pembelinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0ecd6e65b24d6dbd58b031/wanita-ini-jual-rumah-dan-siap-dinikahi-pembelinya

Wanita Ini Jual Rumah dan Siap Dinikahi Pembelinya

Wanita Ini Jual Rumah dan Siap Dinikahi Pembelinya

Unggahan seorang wanita muda yang ingin menjual rumah mendadak viral di media sosial. Unggahan tersebut menjadi ramai dikomentari lantaran wanita tersebut bersedia menikah dengan orang yang membeli rumahnya. Wanita tersebut adalah Metha Kanzul. Baca juga: Suami Tertangkap Basah Istrinya Saat Perkosa Anak Kandung Metha pernah menikah sebelumnya. Kini dia berstatus janda dan tinggal dengan satu anak laki-laki. Metha berasal dari daerah Mesu, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung. 

"Iya mau jual rumah," kata Metha kepada Kompas.com di Pangkalpinang, Selasa (14/7/2020). Metha menuturkan, jika pembeli rumah ada jodoh dengan dirinya, maka dia pun siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. "Jika baik agama dan akhlaknya, bisa bimbing Metha dan anak Metha untuk lebih baik lagi," ujar wanita berjilbab yang berusia 30 tahun itu. Baca juga: 2 Pasien Covid-19 di Riau Merasa Nyeri di Perut dan Ulu Hati Adapun rumah yang ditawarkan Metha berlokasi di Air Mesu Timur. Rumah itu berukuran lebar 12 meter dan panjang 24 meter.

Harga rumah yang ditawarkan Rp 185 juta.

"Nanti kalau terjual, mau tinggal di rumah orangtua di kebun. Di sana ada rumah, selama ini Emak tinggal di sana, terpisah-pisah," ujar Metha.

Hanya beberapa jam setelah diunggah, unggahan Metha langsung direspons oleh puluhan warganet.


Unggahan tersebut juga beredar di berbagai grup percakapan WhatsApp.
Para warganet memberikan dukungan agar Metha bisa menjual rumahnya dan segera mendapatkan jodoh.
"Semoga bertemu jodoh pembeli yang amanah," tulis salah satu akun Facebook.



https://regional.kompas.com/read/202...hi-pembelinya


HABIS DINIKAHI, TUH RUMAH KEMBALI LAGI KEPADA ISTRI

DUIT JUAL RUMAH DAPET, RUMAH BISA KEMBALI, GAJI SUAMI DAPET

SI SUAMI CUMA DAPET MEKI

NANTI SAATNYA NGANGGUR KENA PHK SIAP2 DITENDANG emoticon-Ngakak

LICIK JUGA NIH UKHTI emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pinkypatrick dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
haha asal jgn di sianida
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
Lah...orang klw jual rumah ya harus hengkang....tapi klw dia kimpoi sm yg beli rumahemoticon-Bingung
Lah gimana nih, kayak mau menang banyak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 4 lainnya memberi reputasi
syaratnya habis pembayaran harus balik nama atas nama suami.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yg mau beli tu rumah+mempersunting
jangan lupa balik nama dulu ya

jangan asal modal percaya lisan
profile-picture
petani.syusyu memberi reputasi
mirip kisah tante Wina di Yogyakarta tahun 2015
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
penipuan terselubung, keluar banyak uang buat beli rumah dan rumah nya jadi milik bersama belum lagi tu cwek banyak buntut nya yg harus ditanggung, meki belum tentu dapat setiap hariemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beli rumah dapet bonus sangkar burung.
sapi punya selera

emoticon-Jempol
beli rumahnya, nikahin yg jual nya.. abis itu rumah nya di jual lagi buat modal nikah..
wanita perex
pinter nih ukhty...

Semoga yang belinya cewe emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
bontakkun dan raafirastania26 memberi reputasi
liciknya terang2an ya
Jual rumah dapet qontol........ Ini mah namanya gak mau rugi


emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Dulu udah pernah yang bikin iklan beginian, kalo ga salah janda di yogya atau wilayah jawa tengah gitu, sampe viral. kejadian udah lama awal 2010 kalo ga salah.
triknya boleh tuhemoticon-Wkwkwk
wkwkw ini seriusan ga sih??
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
skip,menurut terawangan gw sdh jelas ni tebel di dempul doang ,itupun ga bisa menutupi aslinya
Namanya juga usaha.. Pada busuk amat ya pikiranya emoticon-Leh Uga:
Quote:


Asaaw nih ts emoticon-Ngakak
Kalo engga dinikahin, berarti cuma SETENGAH HARGA ya?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di