terangindonesiaAvatar border
TS
terangindonesia
Kenapa Prabowo Layak Untuk 2024 ? (Opini)

Perpolitikan Indonesia memang sudah sangat teduh saat ini. Media sosial tidak sepanas dahulu lagi. Tiada perang opini antara Cebong dan Kampret yang membuat media sosial seperti neraka.
Presiden Jokowi dan Prabowo pun saat ini sedang sama-sama berjuang untuk memutus mata rantai virus corona yang menyengsarakan jutaan rakyat Indonesia. Kerjasama yang indah ini terasa sangat meneduhkan kita ditengah ancaman pandemi Covid-19.
Tahun politik 2024 akan segera berakir, Indonesia tentu harus bisa memilih tokoh yang layak menggantikan presiden Jokowi untuk memimpin Indonesia. Salah satu tokoh yang paling layak Adalah Prabowo Subianto, kawan-kawan kaskuser tentu banyak yang kurang setuju, Akan tetapi ada beberapa alasan yang membuat Prabowo layak untuk 2024 :
1. Prabowo Memahami Alur Kerja Presiden Jokowi
Memilih bergabung dengan koalisi adalah sebuah pilihan yang sangat cerdas. Prabowo tentu dapat mempelajari pola kerja presiden jokowi untuk kemudian dapat dilanjutkan kedepannya.

2. Prabowo masih memiliki simpatian yang Loyal.
Hingga saat ini kita melihat bagaimana loyalis Prabowo subianto tetap ada dan mereka masih sangat mengelu-elukan prabowo walau telah bergabung dengan koalisi  Presiden Jokowi.

3. Prabowo Seorang nasionalis Sejati
Sebagai seorang prajurit TNI jiwa nasionalis tentu sudah tertanam didalam lubuk hatinya. Tiada yang perlu diragukan dari sosok prabowo karena Pancasila dan UUD 1945 adalah pegangannya sebagai seorang prajurit TNI.
4.Prabowo Mampu  Meningkatkan Sistem Pertahanan Dan Keamanan Negara.

Bukan hal yang baru lagi jika Kopashus adalah salah satu pasukan terbaik yang ada didunia, Pasukan ini terkenal bukan karena peralatannya yang canggih melainkan kemampuan skill Individual dari tiap-tiap prajuritnya di medan perang.

 Sebagai prajurit dan jenderal yang cukup berpengalaman di medan perang Prabowo diharapkan akan mampu melakukan perbaikan di bidang pertahanan Indonesia. 
Tidak hanya pengadaan Alutsista saja akan tetapi juga pada peningkatan kemampuan individual dari prajurit TNI, dan itu hanya bisa dilakukan oleh jenderal yang pernah terjun langsung kemedan perang.


Ini adalah opini pribadi Saya, Kawan-kawan tentu memiliki pandangan yang berbeda dan itu adalah hal yang wajar.
jokolowo702
adadeh803
naniku432
naniku432 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.3K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan