CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rokok Alias Ngerokok Itu Haram Atau Halal ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d0d3d365c4f77ab74ecb5/rokok-alias-ngerokok-itu-haram-atau-halal

Rokok Alias Ngerokok Itu Haram Atau Halal ?

Rokok Alias Ngerokok Itu Haram Atau Halal ?hay sobat kaskuser buat kalian yang suka ngerokok dan gak suka ngerokok. menurut kalian rokok itu haram atau halal. coba kita diskusikan di forum ini yuk. jangan berantem ya. diskusi dengan baik dan sopan itu penting emoticon-Ngacir2



buat kalian yang suka baca cerita menarik, kisah nyata, info menarik cerpen dll. silahkan mampir ke web ts ya. di kutu pulpen

Kutu Pulpen
Kutu Pulpen
Kutu Pulpen
Diubah oleh atfaserpihan
Rokok Alias Ngerokok Itu Haram Atau Halal ?
TS yang bertanya?
atau ngajak orang lain diskusi?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Rokok Alias Ngerokok Itu Haram Atau Halal ?
banyak juga pemuka agama yang candu dengan rokok.
merokok haram , dirokok 72 bidari halal emoticon-Hammer
ya betul banyak pemuka agama yg merokok. tp kok ada ya pemuka agama yg mengharamkan. ts jadi bingung nih.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Berat bre.. berattt.. emoticon-Smilie
Rokok halal, yang haram ente emoticon-Cool
Rokok Alias Ngerokok Itu Haram Atau Halal ?
emang mau dimakan kalo halal bray...?? emoticon-Ngakak (S)
Tergantung lu aja bree

emoticon-Jempol
ya coba dipelajari kandungan-kandungan dalam rokok apa aja. pelajari juga manfaat dan bahayanya juga. cuma setahu saya, segala sesuatu (kecuali yang secara materi atau zat memang mutlak diharamkan mis. daging babi) akan membawa dampak buruk jika dikonsumsi berlebihan.
manusia punya ukurannya sendiri-sendiri, alangkah bijaknya jika masing-masing kita memahami betul ukuran diri kita.
jadi kita bisa menentukan kapan merokok? ketika apa merokok? seberapa banyak merokoknya? apa jenis rokoknya? dll. jadi gak perlu memasukkan rokok dalam kacamata halal-haram. tapi perilaku kita apakah sudah melampaui batas atau belum. cmiiw
Tidak halal dan tidak haram
Makruh...emoticon-Cool
iya si. nyatanya ada ormas yg mengharamkan rokok dan vape. tp pengikutnya tetap merokok dan ngavep. padahal pengikutnya ibadahnya rajin. beda kalau sholat aja gak pernah wajar lah kalau gak nurut. ini dah ibadah rajin kok gak nurut kan lucu.
Diubah oleh atfaserpihan
tapi kalau gak sehat emang bener iya. cuma haram halal nya masih bingung.
Rokok curian itu haram emoticon-Ngakak (S)
dulu gw taunya ngerokok itu makruh gan emoticon-Smilie


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di