CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Saat 'Artis CANTIK' FTV Tersandung Kasus Prostitusi Kelas Atas !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0d46a05cf6c446547b1a42/saat-artis-cantik-ftv-tersandung-kasus-prostitusi-kelas-atas

Saat 'Artis CANTIK' FTV Tersandung Kasus Prostitusi Kelas Atas !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
mantep nih, kalo ama VA sekali maen, ama DOI bisa 4x maen wkwkwk, PAHEemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jangan2 ariel tatum juga nih soalnya besar x🤣🤣
Kira kira berapa dc nya ya?
Quote:


Lagi pandemi gan, jadi ada diskon emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
artis yg ga laku, bayarannya sedikit
dia hidup "mevvah" lalu ambil jalan pintas lah

udah biasa ituemoticon-Ngakak

BATA!emoticon-Bata (S)
profile-picture
dannipirate memberi reputasi
Perlu dicek juga tuh manajemen artisnya. Ga mungkin jg mereka ga tau masalah kasus kek gini. Soalnya manajemen pasti yg pegang jadwal artis itu. Dia juga yg atur kerjaan si artis kan
kenapa kakinya item ?
ada di foto
Judul FTV yang harus segera tayang: "Harga APEM Ku Meningkat Pesat".
Quote:


Harga segitu jg kalo peminatnya sedikit bisa jadi boleh di cicil gan emoticon-Selamat
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
DASARRR .. ah sudahlah
kenyal
Antara Medan dan Jakarta...
Saat 'Artis CANTIK' FTV Tersandung Kasus Prostitusi Kelas Atas !
Saat 'Artis CANTIK' FTV Tersandung Kasus Prostitusi Kelas Atas !
gengsinya ketinggian. berapa pun rejekinya ya gak cukup buat gengsi. akhirnya terjerumus pelacuran.
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
wah mau dong ikutan makek emoticon-Embarrassment
Saat 'Artis CANTIK' FTV Tersandung Kasus Prostitusi Kelas Atas !
Bisa dicicil pake ovo paylater gak ya?
duid memang membutakan hati..
HH ini lebih pinter daripada VA..mending harga 20 tapi seminggu 7 x..daripada 80 3 bulan belon tentu, lebih terjangkau..cicailah...
Mungkin 20 jt itu harga obral aja deh pas lagi musim pandemi kayak gini. Kalo udah normal,kelihatannya bakal naik tuh.
sampinganya gawat euy
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di