trifatoyahAvatar border
TS
trifatoyah
New Born Photography, Jasa Foto Bayi Berbayar Mahal, Hasilnya Bagus Lho, Mau Coba?
foto-foto bayi yang lucu dan sangat menggemaskan


Anak adalah anugerah yang tiada ternilai harganya, anak adalah belahan jiwa dari dua insan yang saling mencinta, anak adalah amanah Allah yang harus kita jaga


Mengabadikan momen tumbuh kembang bayi apalagi itu adalah anak pertama, cucu pertama dari kedua pasangan keluarga adalah sesuatu yang bisa dijadikan kenangan untuk dilihat kembali dimasa depannya.

Akhir-akhir ini, New Born Photography, jasa foto masa bayi berbayar, sedang hangat-hangatnya di kalangan pasangan muda. Seperti bayi Muhammad Raihan Al_Ayubi , anak dari pasangan Hammid Arifatah dan Dian Ariyani ini begitu menggemaskan ketika berakting di depan kamera.





Lihat saja gaya lucunya, padahal bayi ini baru berumur dua Minggu. Tapi seperti kelihatan sudah satu atau dua tahun saja. Jasa Foto New Born photography ini memang mengambil gambar ketika bayi berumur kurang lebih 14 hari.



Mengapa pengabadian foto ketika masih kecil sekali, karena jam tidur bayi diusia segitu, masih lama jadi dibuat foto dan dipakein atribut masih mudah. Yang mengarahkan pose-posenya adalah seorang bidan atau perawat, yang tahu seluk-beluk bayi buat keamanannya.




Untuk mendapatkan foto-foto yang menarik dan menggemaskan ternyata harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Kata Mama dari bayi dengan panggilan Ayub itu dengan biaya Satu juta lima ratus ribu rupiah, dengan Fasilitas Home Servise. Konsumen mendapatkan empat tema dan dua tema request baru, milih sendiri dari yang sudah ada propertinya.




Durasi nggak ada batasannya, kalau bayinya rewel tetap ditunggu. Karena biaya yang menurut ane sih mahal tadi. Semua hasil foto bisa dicopy.
Kalau menurut Agan Sista bagaimana? Setuju untuk mengabadikan momen-momen menggemaskan dengan merogoh kocek yang lumayan mahal, tapi dengan hasil yang luar biasa ini.
Apa cukup difoto sendiri cetak sendiri. Tapi properti nggak sebaik menggunakan jasa New Born Photography?












Bagaimana tertarik? Terutama mahmud nih biasanya alias mamah muda.
Okey sekian dulu Thread ane,
Monggo berdiskusi ...
Jangan lupa rate komen dan cendolnya ya?




Sumber Opini pribadi dan Dian Aryani Mama dari Muhammad Raihan Al-Ayubi

Sumber foto: doc.pri
Diubah oleh trifatoyah 13-12-2020 13:33
riwidy
miftakhana
deeazz
deeazz dan 64 lainnya memberi reputasi
65
13.3K
951
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan