CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
WNI di Arab Saudi 'mata disiram air klorin, tangan disetrika, kemaluan diinjak'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0e971e9a972e26b71b7abd/wni-di-arab-saudi-mata-disiram-air-klorin-tangan-disetrika-kemaluan-diinjak

WNI di Arab Saudi 'mata disiram air klorin, tangan disetrika, kemaluan diinjak'

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
majikan mah bebas mau ngapain ajaemoticon-Cool
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
majikan emoticon-Leh Uga
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Diubah oleh redp00l
demo dong ke kedubes Saudi. Kok masalahnya sama terus ga ada penyelesaiannya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lascaar serangan balik ke condeeettt rayaaa emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
jin.goa.hiro dan jurumudi75 memberi reputasi
Majikan dilawan....haram hukumnya...emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
jin.goa.hiro dan pertotperbaik memberi reputasi
Tapi pasti masih ada itu yg ngejunjung tinggi tuh bangsa emoticon-Big Grin
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
coba kalo felaku nya cokin, beuh, biar pun cuma 1 cokin, tapi fasti seluruh cokin yg di salahin

kalo arab mah bangsa majikan dan bangsa filihan allah, mana berani kaum budak kadal gurun menghina majikan, bisa kualat dan di laknat ke dlm neraka jahanamemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Dapet berita ginian dari arab, para cebong langsung girang bukan maen.. emoticon-Leh Uga
Maids for Sale


History of Arab Slave Trade


The Arab Muslim Slave Trade Of Africans, The Untold Story




WNI di Arab Saudi 'mata disiram air klorin, tangan disetrika, kemaluan diinjak'
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Diubah oleh ThinSkunk
Mau teriak ganyang...ehhh majikan sendiri.
Semoga ada yang menolong.
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
itu bukti orang arab merendahkan bangsa kita
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
ya gpp lah, kan arab...maha mulia arab
profile-picture
jin.goa.hiro memberi reputasi
Mau bela dan mengkasihani juga gak bisa. Secara si Ibu gak sesuai prosedur berangkat kerjanya...

Klo udah kejadian begini, gak bisa maksimal menuntaskan masalahnya...
profile-picture
pertotperbaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Oh arab ? Yah itu kan majikan ..
Kalau china baru kepanasan
Siapa suruh ke saudi.

Di saudi itu kamu jadi budak, diapa apain aja harus mau.

Dianggap sudah bayar budak.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di