CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Fun Football yang Katro! Ga Usah Sampe Cederain Wasit Lah!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0bea2dc820842c6a765550/fun-football-yang-katro-ga-usah-sampe-cederain-wasit-lah

Fun Football yang Katro! Ga Usah Sampe Cederain Wasit Lah!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
kasian wasitnya dikeroyok pemain, sampai diinjak kepalanya

Baguslah pelaku dilarang main bola
Diubah oleh ravidetan
Kesian wasitnya, bayaran ga seberapa padahal
Quote:


Keren AbisThrednya, SalKeN emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ppaauull dan 13 lainnya memberi reputasi
si kulit bundar indonesia gak maju2, akan stack di situ ajah kaloe kejadian seperti ini terus2an berulangemoticon-Cape deeehh
Diubah oleh syd1210
Ada geriginya pulaa emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
...pemain gak ada ahlaknya...baru di liga 3 sok kelakuan kaya binatang...pensiun lah jadinya...
gila ini pemainnya, fun football aj ampe kek gini,.
Norak
Norak
Norak
Emang dari dulu sepakbola kita selalu bar bar emoticon-Hammer (S)
liga tarkam memang sadis gan, sering pemain & wasit kena pongor juga
jadi luapan emosi pemain doang.
Pemainhebat g hanya soal skil individu tp jg dbutuhkan atitud yg baik, bnyk pmain hehat dunia yg hncur krna atitudeny buruk
Olahraga apa nih...
emoticon-Ngakak (S)
Kok masih saja terjadi kekerasan terhadap wasit, sepertinya hanya dimari wasit yang tidak ada harganya di mata pemain. Sepertinya perlu adanya sanksi yang lebih tegas terhadap siapapun yang melakukan kekerasan terhadap wasit, sehingga kejadian-kejadian seperti ini tidak terulang lagi.
Champas FC apa Ampas FC gan? emoticon-Ngakak
pemain liga sawah, jangan mimpi masuk piala dunia kalo mental pemainnya kaya gini wkwk
kenapa mau yah suruh jadi wasit sekelas fun match begitu, wasit pro di liga indonesia aja yg bayaran nya jelas, resiko nya di pukulin kaya gini, lah ini yg duit nya ga jelas malah mau mauan.
pake VAR dah biar lebih akurat, ups dana minim emoticon-Ngakak
kampung
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di